Keren Banget, Di Seoul, Korea Ada Lukisan Yang Hanya Bisa Terlihat Ketika Hujan

1805

Lukisan Indah Di Korea Selatan
Source Imaga : Wifi id

Memandangi Indahnya Pesona Lukisan di Seoul Korea saat turun Hujan

Lebahmaster.com : seoul, korea – Kamu mungkin punya impian bisa jalan – jalan ke seoul, korea. Ada banyak keindahan yang bisa ditemui saat menikmati perjalanan liburan disana, negara yang tak hanya banyak memunculkan artis – artis ganteng dan cantik serta nuansa salju yang begitu menggoda ini ternyata punya keunikan lain yang hanya bisa kamu temukan ketika sedang terjadi hujan. Keunikan tersebut adalah dengan munculnya lukisan – lukisan indah disekitar jalanan yang terkena siraman air hujan.

 
Karena adanya hujan sering membuat sebagian orang merasa keakutan dan tidak nyaman bepergian atau melakukan apa – apa, maka muncullah ide unik dari para desainer korea untuk memberikan solusi bagaimana caranya agar masyarakat korea tak merasa ketakutan saat harus keluar melakukan aktivitas seperti biasanya ketika turun hujan.

Lukisan Indah di Jalanan Korea Selatan
Source Image : wifi.id

Ide yang dimuncul tersebut kemudian langsung diaplikasikan secara nyata oleh sekolompok desainer di korea selatan, mereka membuat lukisan indah sekitar jalanan di Kota, lukisan indah yang mereka buat tak akan terlihat dihari biasanya kecuali saat adanya hujan saja.

 
Poroyek lukisan yang hanya muncul ketika turun hujan ini mereka namakan “Proyek Monsoon” seperti namanya, diciptakan untuk musim hujan tahunan yang bisa membasahi jalan selama 3 minggu. Para seniman kreatif korea dalam membuat lukisan tersebut menggunakan cat hydrochromatic khusus yang tak terlihat sampai basah terkena air.

 

 

Karena terinspirasi dari budaya Korea Selatan tentang pentingnya aliran sungai, lukisan yang mereka buat dengan memanfaatkan fitur topografi Korea yang membuat aliran dan genangan air hujan di setiap jalan penuh dengan warna indah dan kehidupan.

 
Indah sekali terlihat lukisan yang dibuat para desainer korea selatan ini, semoga di Indonesia juga bisa menghadirkan nuasa indah seperti itu.

 

Baca Juga : Unik Banget, Pria Ini melamar Kekasihnya dengan 4.500 Popok Bayi