Aliiando Syarief Ganteng

Tak Mau Pacaran, Aliando Syarief Lebih Memilih Ta’aruf

Aliando Syarief, Siapa yang belum kenal dengan pria ganteng yang juga bintang film GGS ini?… kalau belum kenal ya monggo kenalan dulu deh sana sama pria yang memiliki banyak sekali fans ini, tau nggak sih kamu khususnya para leadis kalo aliando ternyata masih jomblo, peluang ya?… tapi nanti dulu yak arena kabarnya kejombloan aliando selama ini ada alasannya ternya.

Kok bisa ya masih jomblo padahal ganteng banget, bukan hal yang mustahil bagi aliando bisa punya banyak cewek kalau dia mau, iyakan? Hehe Opss just Kidding bray.. tapi itulah hebatnya pria ganteng ini dia begitu komitmen dalam memilih siapa yang nantinya bakal jadi pasangan hidupnya.

Belum lama ini kabarnya nih, dalam memilih pasangannya nanti, Aliando mengaku jika dirinya hanya ingin menjalani taaruf. Tuh kan keren banget pokoknya. Coba siapa yang siap di ajak ta’aruf sama bang Aliando?..

“Saya enggak mau pacaran, maunya langsung nikah. Maunya ta’aruf. Kalo pacaran dulu baru nikah, sudah terlalu mainstream. Dari sudut agama juga salah. Saya mau pacarannya setekah nikah,” imbuh bungsu dari dua bersaudara itu sebagaimana yang di liput oleh situs liputan6.com. Rabu, 29/04/205.

Padahalkan kita mungkin udah tahu ya, Beberapa waktu belakangan, Aliando Syarief sempat digosipin nih punya hubungan spesial dan terlibat cinlok (cinta lokasi) dengan lawan mainnya di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala (GGS)’, Prilly Latuconsina. Ternyata nih sob, cowok ganteng yang punya hobi mengoleksi peci dan kitab suci Al-Quran ini udah ngasi penegasan secara publik bahwa hubungannya dengan Prilly tak lebih dari sekedar sahabat.

Ohhhhhh jadi begitu ya, Sekedar teman ternyata, salah dong ya apa yang selama ini kita pikirkan tentang ka aliando. Maaf ya Ka’ Al, Semoga apa yang telah aliando komitmenkan bisa menjadi kenyataan sehingga bisa menemukan wanita sholehah yang bisa membantu ka’ Aliando meraih Ridho dari Alloh ta’ala. Aamiinn.

You May Also Like : Ini Dia, Tips Membedakan Batu Akik Asli Atau Palsu