CARA CEPAT HAMIL

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah

tips cepat hamil harus di ketahui Bagi pasangan yang baru saja melangsunkan hari bersejarah dan kebahagiaan dalam kehidupan cinta sangat di perlukan sekali agar bisa menjadi keluarga yang sempurna dengan hadirnya momongan atau buah hati pasangan suami istri, demi meraih harta yang menjadi pelengkap kehidupan rumah tangga tersebut maka di perlukan ilmu mengenai cara cepat hamil setelah haid.

tips cepat hamil bisa dilakukan dengan mudah bersama pasangan tercinta anda dirumah, karena untuk menerapkan tips cepat hamil setelah menikah bisa saling membantu agar mudah mendapatkan momongan setelah resmi menjadi pasangan suami istri, sedikit kami akan share beberapa cara cepat hamil setelah haid.

Berikut 6 cara cepat hamil setelah menikah atau setelah masa haid:

1. rutin melakukan periksa siklus menstruasi
agar bisa cepat hamil maka keadan siklus haid atau menstruasi wanita harus stabil, untuk menstabilkan haid maka lakukan periksa rutin siklus haid anda, danbanyak mengkonsumsi makanan yang memicu lancarnya datang haid bagi wanita.

2. Hadir Asam Folat Pada Menu Makanan sehari – hari anda
wanita yang ingin cepat hamil dan sehat harus bisa mendapatkan vitamin prenatal yang cukup dan kandungan ini terdapat pada asam folat dan lainnya. kandungan dalam asam folat mampu menjadi pemicu wanita cepat hamil dan mencegah resiko keguguran ataupun cacat lahir. dalam menu makanan anda usahakan anda memasukan juga seperti : asparagus, kacang merah, buah jeruk, brokoli, sereal dan bijian agar masa kehamilan anda bisa cepat datang.

3. Rutih Melakukan Olah Raga
sobat wanita harus tahu bahwa badan yang kegemukan akan sangat berpengaruh sekali terhadap cepatnya kehamilan wanita, oleh sebab itu sebaiknya anda harus rutin olah raga meskipun hanya selama 30 menit sehari. selain membuat turunya berat badan olah raga juga bisa menjadi pemicu sehatnya badan wanita.

4. Perhatikan Posisi saat Bercinta
saat sepasang wanita dan laki – laki baru saja resmi menjadi suami istri disaat melakukan sek cobalah anda perhatikan posisi yang baik dan sehat, jangan kalah dengan nafsu yang main seruduk aja ya gan..posisi terbaik agar bisa cepat hamil adalah laki – laki berada di posisi atas wanita, hal ini supaya sperma laki – laki lebih bisa masuk dalam kerahim wanita.

5. Jadwal berhubungan Intim
memang seperti pengalaman bagi meeka yang sudah menikah ketika menjadi pengantin baru merupakan hal yang special dalam hubungan intim sehingga terkadang melupakan waktu terbaik agar cepat hamil. waktu yang memungkinkan baik untuk melakukan hubungan intim suami isti yang baru saja menikah adalah di lakukan sebanyak satu kali dalam dua hari atau dua hati sekali hal ini agar membantu istri cepat hamil.

6. Menjaga Kalender Ovulasi
ovulasi adalah masa subur, maksudnya anda harus menjad dan harus mengetahui kapan waktunya anda sebagai wanita mengalami masa subur dan kapan tidak. cara agar bisa cepat hamil adalah anda melakukan hubungan di masa subur sang wanita, biasanya wanita mengalami masa subur terjadi pada hari ke 14 setelah masa haidnya berakhir.

Demikian 6 Tips cara cepat hamil bagi wanita yang baru menikah, semoga bermanfaat.

Other Post : Daftar Makanan Tidak Sehat Di Konsumsi