Kisah Cinta Yang Mengharukan Walau Hati Perih Gadis Ini Tetap Datang Ke Pernikahan Mantan

Kisah Cinta Yang Mengharukan – Cinta adalah anugrah Alloh yang Maha Mencintai , Jodoh , Rezeki dan Mau Semua sudah ditetapkan Oleh Yang Maha Kuasa. Bahkan tidak sedikitpun kita tahu akan seperti apa takdir cinta kita, apakah sesuai keinginan atau tidak. Tapi yang jelas Alloh Lebih tahu apa yang terbaik buat Hambanya.

kisah cinta yang mengharukan ternyata tidak hanya seatas apa yang terjadi di dalam kisah pada sebuah novel fiksi saja, melainkan kini terjadi benar – benar nyata, seperti yang di alami Oleh seorang gadis Bernama Risna (22) asal Kecamatan Kajang, kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

kisah cinta yang mengharukan ini di alami kedua insan yang pernah menjalin cinta yang cukup lama harus berakhir dengan Air mata kesedihan, kisah nyata tenta

Kisah Cinta Mengharukan

ng cinta dua insan yang sudah berjalan selama 7 tahun harus berakhir di bangku pelaminan yang berbeda.

Risna yang pernah singgah di hati pemuda bernama rais dengan hati tegar namun penuh luka rela datang ke hari pernikahan sang mantan, rais pria berusia 25 tahun, jalinan cinta mereka yang telah di memasuki tahun ketujuh sejak cinta bersemi dari 2005 lalu, kinipun harus kandas di tengah jalan menggoreskan kenangan sedih di hati risna karena harus melihat sang mantan kekasih bersanding dengan wanita lain. Apa yang hendak dikata ketika takdir berkata lain tentang cinta mereka berdua.

Keinginan hati yang begitu besar ingin berdampingan dengan sang mantanpun harus pupus begitu saja di gantikan oleh orang lain bersama rais.

Karena Tak kuasanya membendung tangis kesedihannya, Risna tanpa memperdulikan wanita yang disamping rais datang menghampiri sang mantan yang mengenakan baju pengantin ala Bugis dan langsung memeluknya erat. Seketika itu juga sontak Suasana pun berubah menjadi haru, kini tak hanya Risna yang merasa haru bahkan para pengunjung yang melihatnya pun tak kuasa akhirnya pada berbucuran air mata melihat kejadian yang sangat mengharukan tersebut.

Tak hanya diam begitu saja, melihat kejadian ini pihak dari keluarga Rais kemudian angkat bicara untuk memberikan tanggapan kepada para undangan yang datang, pihak keluarga mengatakan bukannya tidak perduli dengan perasaan risna, tetapi pihak keluarga rais sebelumnya sudah pernah melamar risna untuk di jadikan istri rais akan tetapi di tolak karena beberapa alasan.

“Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan,” jelas pihak keluarga rais. Setelah kejadian ketika risna memeluk rais ketika itu, entah siapa yang mengabadikan momen ini, foto kejadian tersebutpun langsung tersebar luas di jejaring media social dan menjadi perbincangan seru di media social terutama twitter.

Berbagai komentar berdatangan dari masyarakat yang melihat foto risna ketika mendekap rais. Diantaranya komentar bernada moivasi “Risna, kamu kudu kuat,” tulis akun Twitter @phery ada juga yang melihatnya sebagai kisah cinta dramatis “Dramatis koyo lagu,” tulis akun Twitter taufan adi kurniawan, @taufanakt. Dan berbagai komentar lain.

Membaca kisah cinta mengharukan antara kedua insan ini, nyatalah bahwa “ setiap yang kita harapkan bisa untuk terus bersama sejatinya pasti akan meninggalakan kita entah itu kekasih, anak, istri dan yang lainnya. Oleh sebab itu persiapkanlah hati untuk menghadapi perpisahan yang sebenarnya tidak kita inginkan namun pasti terjadi”. Salam Cinta dari sahabat anda Muhammad Tohir
( Kisah ini saya lansir langsung dari Sumber: Merdeka.com dan Dream.co.id )

 

Baca Juga :
Jadikan Diri Anda paling Spesial
ANDA PILIH KEHILANGAN MASA DEPAN ATAU MASA MUDA?