Kisah Mengharukan, Gaun Pengantin Dan Cinta Sejati Sepasang Kekasih

2062

Gaun Pengantin Yang menjadi Saksi Cinta Sejati dalam Kisah Cinta mengharukan

Kisah Mengharukan, Gaun Pengantin penghias Cinta Sejati Sepasang Kekasih
Gaun pengantin nan indah mengurai siap menjadi saksi cinta dalam sebuah pernikahan yang bahagia pada sepasang kekasih yang saling mencintai dengan ketulusan, gaun pengantin jugalah yang akan menjadi saksi cinta sejati dalam kisah romantis penuh haru yang akan kita bagikan dalam tulisan cinta kali ini.

Seperti kata pepatah cinta sejati tidak akan pergi, walau banyak rintangan yang menghalangi cinta sejati tetap akan bersatu dan tidak akan pernah luntur walau maut memisahkan mereka. Cinta yang di jalani dengan bentuk rasa ikhlas dan tulus setia selalu akan menjadi kisah cinta terindah bagi yang menjalani cinta itu, itulah mengapa banyak kita kita temukan beragam kisah cinta sejati nan abadi sepanjang masa yang di sebabkan karena kemurnian hati dari setiap pasangan dalam mencintai.

Sudah lama berlangsung sebuah situ yang beralamat brit.co telah mengulas sekilas kisah gaun pengantin yang menjadi saksi cinta sepasang kekasih yang saling mencintai dengan ketulusan, di kisahkan bahwa dahulunya gaun pengantin yang indah nan cantic tersebut adalah milik seorang pengantin wanita cantic yang kini telah tiada lagi, Sang suami adalah pria asal Inggris yang tak mau disebutkan namanya kemudian membuat keputusan yang sangat bijak. Beberapa lama setelah kematian sang Istri tercintanya ia kemudian memutuskan untuk menyumbangkan gaun pengantin milik mendiang istrinya tersebut yang ia salurkan melalui St Gemma’s Hospice, yang merupakan sebuah Toko Barang – barang Donasi ( dari hasil penjualan barang donasi yang ada di toko tersebut akan disumbangkan untuk membantu para pasien penderita kanker dan penyakit kronis berbahaya lainnya). Pada gaun pengantin yang ia sumbangkan tersebut disertakan sebuah catatan khusus yang sangat mengharukan sekali bagi yang memahami isi dari catatan kecil untuk gaun pengantin tersebut. Isi catatan yang di tulis sang Pria tersebut ialah :

“I wish any lady who takes this dress to have a life with her loved one, 56 years like I did, happy years. I was a lucky man to marry a lady like mine.”

Dalam Catatan diatas, Sang Pria penyumbang gaun pengantin Itu Ingin Agar Gaun pengantin Milik mendiang Istri tercintanya itu bisa di miliki orang lain. Ia juga dengan penuh ketulusan mengharapkan agar si pemilik baru gaun pengantin milik istrinya itu nantinya bisa memiliki pernikahan yang bahagia dan Selalu langgeng sampai kapanpun, setidaknya bisa bertahan sampai 56 Tahun Lamanya seperti pernikahan yang ia jalani bersama mendiang istrinya dahulu.

Dari harapan sang Pria ini sangatlah Terlihat jelas betapa ia bersyukur bisa memiliki istri yang begitu istimewa dan akan selalu ia kenang sepanjang hidupnya.

Baca Juga : Aplikasi Untuk Memilih Gaun Pengantin

Karena tersentuh Hatinya dengan catatan tersebut, pihak St Gemma’s Hospice Kemudian mencoba melacak keberadaan pria baik hati itu. Setelah mereka berhasil melacak dan menemukan keberadaan pria penyumbang gaun pengantin itu, Maka salah satu dari perwakilan St Gemma’s Hospice memaparkan kalau pria penymbang Gaun pengantin tersebut sangat merasa senang dan bahagia karena gaun pengantin milik mendiang istrinya bisa menarik perhatian publik sampai ke punjuru dunia.

Gaun pengantik cantik nan indah bergaya Vintage tersebut sempat pernah di tawarkan melalui situs besar Jual beli International eBay di tawarkan seharga 940 Dolar atau setara dengan Rp12,4 juta rupiah. Ada kemungkinan juga harga gaun pengantin cantic ini mengalami kenaikan lagi seiring dengan tenarnya berkat kisah cinta sejati dari kedua pasangan suami istri ini… apakah kamu juga tertarik untuk memiliki Gaun pengantin cantik bergaya Vintage ini?… cobalah bersaing dengan pembeli lainnya di eBay tentunya dengan harga yang sekarang jauh lebih tinggi dari sebelumnya…

Baca Juga : Kisah Cinta Mengharukan, Sebelum Membaca Siapkan Tisu Dulu Ya