Kopi Merk Jessica Beredar Di Surabaya

LebahMaster.com – Sejak Juli Lalu ternyata Kopi merk Jessica Asli Tanpa sianida yang juga menyertakan Foto Jessica sudah beredar di surabaya. Padahal kita semua tahu bahwa Persidangan kasus dugaan Pembunuhan Wayan Mirna dengan terdakwa Jessica hingga kini masih belum usai bahkan diperkirakan akan mencapai final akhir desember mendatang.

 

Kemelut Persidangan kasus yang masih sangat memanas ini rupanya menjadi ide bisnis tersendiri bagi Pria bernama Sefri Haris untuk memproduksi Kopi bubuk yang diberi merk Jessica, tak tanggung-tanggung sefri juga menampilkan foto jessica pada kemasan Kopi yang ia produksi tersebut.

Kemasan Kopi Jessica CoffeMix Buatan Sefri Haris

Sejak juli lalu haris sudah mulai beroperasi, ia membeli bahan biji kopi serta kandang kopi dari Kabupaten Jember.

Sefri Haris Peracik Pembuat Kopi Jessica

“Awalnya saya saya ingin menjual di sekitar rumah saya, di surabaya,” ujar sefri seperti dilansir dari laman detik.com, selasa (23/08/2016). kopi ia racik sendiri sementara untuk kemasan ia pesan dari salah satu temannya dari kediri. tertulis jelas stiker pada kemasan kopi ” Jessica CoffeMix” Asli tanpa sianida, Jangan Lupa Ajak teman – teman ya. Produksi CV RM.

 

Dalam proses pembuatan kopi dengan kemasan rapi, sefri mengaku kalau ia melakukan itu semua dengan sendirian.

 

“saya racik sedniri, saya kemas sendiri, dan saya packing sendiri,” Ujarnya.

 

Penjualan Kopi racikan Haris ini awalnya tidak berjalan mulus, pasalnya banyak mendapat penolakan warga disana, ada yang mengira ini kopi merk baru dan belum tahu, ada juga yang hanya meminta ia menitipkan kopi pada tokonya. namun, pada akhirnya setelah dengan berusaha semaksimal mungkin kopi jessica buatannya bisa juga mendapatkan pelanggan bahkan walaupun kopi racikan haris ini tidak begitu diterima di surabaya ternyata justru laris di jakarta, solo dan bandung.

 

Alasan Sefri Memproduksi Kopi Merk Jessica

Memang seperti terinspirasi besarnya ambisi bisnis yang terlalu kreatif tanpa rem.

Foto Jessica Kumala wongso

haris yang juga sebagai penjual Es krim asal surabaya ini mengaku bahwa awal mula ide membuat kopi merk jessica karena terlalu sering melihat pemberitaan seputar kasus terdakwa jessica.

 

“Saya beri Kopi merk jessica karena terinspirasi kasusnya jessica yang unik” imbuhnya.

 

Ketika ditanya apakah dia termasuk memihak kepada Jessica, sefri mengaku kalau dia tidak memihak siapa-siapa.

 

“Kalau Saya Netral sja, tidak memihak jessica atau mirna, hanya saya melihat kaus ini unik saja hingga akhirnya muncul ide untuk membuat kopi merk jessica,” Ujarnya.

 

Tanggapan Pengacara Jessica Otto Hasibuan Soal Kopi Jessica

Jessica dan Pengacara Otto Hasibuan

Berita soal kopi jessica buatan sefri ternyata juga sampai ketelinga Kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan. Iapun mengaku akan membahas soal kopi ini bersama kliennya. karena menurut Pak Otto, apa yang dilakukan sefri merupakan pelanggaran Hukum.

 

“Itu Pelanggaran Pidana, Tanpa Izin,” Tegas Pengacara Jessica, Otto Hasibuan.

 

Otto Hasibuan juga menegaskan kalau dia akan menindaklanjuti kasus pembuatan kopi dengan merk nama kliennya tersebut. karena menurutnya perbuatan yang dilakukan haris termasuk melanggar hak Cipta dan bisa di pidana.

Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso

Setelah berdiskusi dengan Jessica, Dia akan segera mengambil sikap,”Jelas ini Merupakan Tindak Pidana Pelanggaran Hak Cipta,” ujar Otto.