Ladies Baca ” Cari Suami Itu Enggak Usah Muluk-Muluk, Biar Seru Menikmati Pernikahan “

1717

Para Ladies Coba deh Baca Pelan – pelan “Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan” . begitulah rangkaian kalimat yang megawali sebuah status facebook yang membuat saya sangat tertarik untuk membacanya sampai habis, yah walaupun saya bukan Wanita tapi hati ini setuju dengan apa yang ditulis dalam rangkaian kalimat status Facebook ini.

Ridwan Kami Dan Istri
Wali Kota bandung Ridwan Kamil dan Istri – Foto gulalives.com

Lebih Lanjut menyelami makna cinta yang tersirat di dalam kata demi kata sehingga menjadi sebuah kalimat cinta yang indah tersebut dibawahnya tertulis sebuah nama yang di anggap sebagai penulis dari status panjang ini, nama seorang walikota yang cukup populer saat ini karena prestasi dan juga kedekatan beliau dengan Masyarakat baik di dunia nyata maupun di media. beliaulah Walikota bandung, Ridwan Kamil.

Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan

Ngerasin ngontrak.. ngerasin roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan..*Indah tauuukkk itu!

Kalo ujung-ujung.. kalian mau cari suami yang Muda, Ganteng, sholeh, Mapan, Pinter.. Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan.. Setidaknya ada dua Fakta yang perlu kalian tau..

Fakta Pertama,
Kalian butuh energi dan mental yang cukup kuat untuk memasuki persaingan yang MAHA KETAT.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan bahkan tak terhitung lagi ๐Ÿ™‚ .

Selain itu perlu juga untuk menyadari bahwasanya, Saingan kalian adalah wanita yang bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke ๐Ÿ™‚

Fakta Kedua,
Besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG..* Hanya bisa gigit jari aja, Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yang merawat dan membuat suaminya tampil mempesona dengan segudang kelebihan dan prestasi.

Kalo kalian ga punya nyali untuk jadi perebut suami orang *Aib yang tidak bagus juga sih kalo sampe suka sama suami orang apalagi merebut milik sah orang lain!, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain.. Ada DUA TIPS JITU buat kalian..

Tips Pertama,
Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (ga mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA. * Aduhai betapa indahnya itu…

Tips Kedua,
BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..!. yang juga bisa bikin kamu nagis terharu lalu membayangkan seolah – olah kamu akan bisa seperti alur drama dalam film tersebut…

Nah, Seteah membaca pesan ini dengan hati yang ikhlas, bagimana menurut kamu? Siap gak terlalu Muluk – muluk kalo cari suami biar cepat dapet jodoh dan hidup bahagia dengan berjuang bersama?… Semoga Kehidupan para Jomblo semakin berada di atas awan kemenangan, ๐Ÿ˜€