Manchester United, Menyerah Mempertahankan David de Gea

1945

Manchester United David De Gea

Manchester United – David De Gea Setelah sekian lama bersama man United akhirnya beredar kabar kalau dirinya akan di serahkan kepada real madrid, terlebih lagi sebagaimana dilansir dari laman The Independent , bahkan hingga pekan keempat gelaran Liga Primer Inggris, reaksi manajer Setan Merah, Louis van Gaal masih belum yakin De Gea layak diturunkan di skuat utama.

Kabar menyerahnya Manchester United mempertahankan Davit di kuatkan dengan beredarnya kabar bahwa Tiga hari jelang penutupan bursa transfer musim panas, terjadi kesepakatan antara Manchester United dan Real Madrid terkait penjaga gawang asal Spanyol, David de Gea yang akan di transfer ke real madrid berharap bisa mendapatkan Gareth Bale.

Bahkan jelang laga Swansea City, Minggu ( 30/08 ) malam WIB. Nama David De Gea belum juga masuk daftar terpilih sebagai penjaga gawang Man United, justru nama Sergio Romeo yang menjadi pilihan nomer satu oleh Van Gaal untuk menjadi pertahanan Gawang Tim Manchester United.

Kabar menyebutkan kalau saat ini, Petinggi Manchester United bahkan sudah berada di spanyol untuk menyelesaikan kesepakatan transfer David ke real madrid, Harapannya hari ini ( Minggu ( 30/8), kesepakatan itu sudah selesai.
Dalam proses kesepakatan transfer penjaga gawang ini, Man United bersikeras untuk bisa mendapatkan Gareth bale sebagai pengganti David De Gea, namun, sebagaimana di sebutkan pada laman The Independent mereka meyakini kalau real madrid Tidak akan mengabulkan keinginan Petinggi Manchescer United tersebut.

Disebutkan juga pada The Independent, kalau Pihak Real Madrid telah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro, atau 29 juta poundsterling untuk De Gea, dan itu tanpa Bale. Mantan kiper Atletico Madrid tersebut juga diyakini sudah menyepakati beberapa hal secara personal dengan petinggi Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Mesut Oezil : Saya Tahu Cara Mengalahkan Liverpool

Kabar yang beredar juga menyebutkan bahwasanya Tim Manchester United tidak akan lagi melakukan pembelian pemain selain mencari pengganti De Gea. Salah satu yang sangat disasar Manchester United adalah kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillesen.
Entah apa alasan Manchester United menjadi rela melepaskan David de Gea, apakah karena Gawang Setan Merah terakhir kali dijaga De Gea saat melawan Paris Saint-Germain, pramusim lalu. Mereka mendapatkan kekalahan 0-2 dari klub Perancis tersebut atau alasan lainnya.

Tapi menurut sumber, Kekalahan yang diperoleh oleh Manchester United pada saat itu dikarenakan lantaran kiper berusia 24 tahun itu tidak lagi fokus dan memikirkan transfernya ke Tim Real Madrid. Mulai Sejak itu, Manajer Manchester United Van Gaal memilih untuk meninggalkannya “di rumah”, dan memasukkan Sergio Romero yang baru diboyongnya di bursa transfer kali ini.

Apakah nanti Real madrid mengabulkan permintaan Van Gaal mentransfer David De gea dengan memperoleh Gareth Bele atau hanya Kehilangan De Gea saja dengan penawaran yang menurun hanya 40 juta euro saja. Lihat saja nanti.

Baca Juga : Sisi Lain Socrates, Legenda Sepakbola Brasil