Mari Menguji Nyali Ke Tempat Wisata Jogja bay Adventure Pirates Waterpark

1433

waterpark Jogja – kamu yang sampai hari ini masih penasaran bagaimana dahsyatnya suasana ketika diserang oleh gelombang tsunami seperti bencana yang pernah terjadi di Aceh, atau bagi kamu yang sangat menyukai nuansa wisata air saatnya kamu bersiap – siap dari sekarang untuk menyambut waktu diresmikannya tempat wisata Jogja Bay pada minggu, 20 Desember 2015 mendatang oleh gubernur DIY. Waterpark yang mendapat kalim merupakan tempat wisata waterpark terbaik dan terbesar di Indonesia ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menguji sejauh mana kekuatan dan ketinggian adrenalin kamu.

Jogja Bay adventure waterpark

Taman wisata Jogja bay yang berada di utara stadion Maguwoharjo , sleman ini memiliki banyak sekali sungguhan nuansa dan wahana permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung, salah satunya yang nantinya akan memberikan pengalaman yang sulit dilupakan “ How to survive in stunam” and “Earthquake.” Menurut prediksinya kedua wahana wisata di jogja bay Adventure Pirates Waterpark ini akan menjadi rebutan khusus bagi pengunjung yang datang, karena didalam wisata ini menggambarkan adanya tsunami besar dimana para pengunjung akan merasakan langsung derasnya ombak bak di terjang tsunami dahsyat.

Wisata Jogja bay memiliki luas sekitar 7,7 Hektar dan persin berada di sebelah utara stadion maguwoharjo sehingga sangat mudah sekali ditemukan oleh pengunjung baik yang memang asli jogja maupun pendatang dari daerah lainnya. Pihak pengelola taman wisata waterpark jogja bay telah mempersiapkan 19 wahana air yang siap untuk memanjakan para pengunjung yang datang dan memberikan pengalaman berbeda dari waterpark lainnya.

Hal menarik dari pengalaman yang bakalan kamu dapatkan setelah berkunjung ke wahana taman wisata waterpark satu ini adalah kamu akan mengetahui bagaimana caranya dana pa yang harus dilakukan bila terjadi ombak besar dihadapan kamu. Itu artinya dengan adanya nuansa tsunami di taman wisata satu ini kamu tidak perlu kawatir apakah berbahaya atau mengancam keselamatan nyawa.

Kehadiran taman wisata Jogja bay mengusung tema Bajak laut. Merupakan sebuah tema yang sebenarnya sudah lama popular di pulai dewata dan Orlando Amrika Serikat. Untuk bisa menikmati wahana wisata di Jogja bay bila dibandingkan dengan ukuran penghasilan jogja terbilang agak lumayan Mahal namun demikian itu tetap sebanding dengan pengalaman mengesankan yang akan didapat setelah berkunjung kesana.

Satu tiket untuk anak-anak akan dikenakan Rp 50.000,- dan untuk mereka yang dewasa akan dipatok Rp 90.000,- walau demikian tidak ada salahnya untuk datang berkunjung bersama keluarga dan orang tercinta, bukankah tujuan bekerja dan berusaha untuk memanjakan diri dan orang tercinta salah satunya dengan pergi berwisata.

 

Baca Juga : 6 Tempat Makan Di Jogja Yang Asik Buat Nongkrong