Mark-Zuckerberg

Lebahmaster.com –  Mark Zuckerberg selaku CEO sekaligus pendiri Media Sosial Facebook kini sudah mulai menyicil janjinya yang pernah ia ucapkan kala kelahiran sang Buah hatinya Max, Bulan desember 2015 lalu. Saat itu mark berjanji akan menyumbangkan sebagian besar dari harta kekayaannya untuk disalurkan sebagai amal.

Mark Zuckerberg Masa Pecaran

Seperti dilansir pada USA Today, Senin ( 22/8/2016), Mark Zuckerberg sudah mulai menjual saham facebook dalam “ porsi  Kecil “ diketahui bahwasanya Ia telah menjual saham facebook senilai USD 95 Juta atau sekitar Rp 1,2 Triliun. Jumlah saham yang mark Jual kisaran 767 ribu lebar. Terkait hal ini Juru bicara Facebook menolak untuk memberi komentar terhadap apa yang mark Lakukan terhadap sahamnya. Mark tercatat masih memiliki lebih dari 400 juta lembar saham di Facebook.

 

Semua hasil dari penjualan saham facebook diserahkan sepenuhnya pada lembaga yayasan Amalnya, Chan Zuckerberg Initiative untuk aktivis Filantropi. Seperti untuk membantu menyembuhkan penyakit, untuk memberdayakan masyarakat hingga menyelenggarakan berbagai bentuk Educasi.

Pernikahan Mark Zuckerberg

Memang kala itu ketika Putri pertama Pasangan mark Zuckerberg dan Chan sempat mengucapkan janji bahwa mereka akan memberikan 99% dari saham facebook yang mark miliki, waktu itu nilainya sekitar USD 45 Miliar. Mereka juga menyampaikan bahwa saham tersebut tidak akan diberikan sekaligus melainkan akan dilakukan secara bertahap sepanjang hidup mereka.

Istri Mark Zuckerberg Hamil

 

Mark Zuckerberg menyampaikan bahwadalam tiga tahun pertama, Ia akan menginvestasikan sebanyak USD 1 Miliar pertahunnya ke lembaga Amal, untuk yang bisa ia jual dalam bentuk uang dan kini pun sebagian besar dari nilai saham yang telah ia jual sudah bisa dicairkan.

Keluarga Mark Zuckerberg

 

Mark Zuckerberg bersama sang istri tercinta sebelumnya juga memang sudah diketahui banyak menyumbangkan Uang Bantuan ke rumah sakit mau pun Sumbangan Untuk Dunia Pendidikan.Diketahui bahwa pada Tahun 2010, mereka tercatat pernah menyumbangkan Hartanya senilai USD 100 juta untuk perbaikan sarana pendidikan di wilayah Newark.

 

Apa yang Dilakukan Oleh Mark dan istrinya Chan disambut banyak Apresiasi dari banyak orang, pasalnya pasangan ini terbilang masih sangat muda dan sudah menjadi miliuner namun mereka tidak menunda – nunda untuk memberikan banyak manfaat kepada orang lain. Seperti yang kebanyakan terjadi dari para Orang kaya dengan Banyak harta yang berlimpah justru baru mau akan berbagi dengan sesame ketika mereka sudah berusia lanjut, tentu saja ini berbeda seprti yang dilakukan Oleh pendiri Jejaring media Sosial Raksasa yang sangat akrab dengan kehidupan dunia maya Masyarakat Dunia.