Mau Jago Main PES 2017? Inilah Trik Yang Harus Kamu Pelajari!

603
Trik Jago Main PES 2017
Trik Jago Main PES 2017 Buat Kamu Yang Ingin Jadi Gamer Handal

Game Pro Evolution Soccer (PES) 2017 sampai saat ini masih hangat dimainkan. Meskipun September lalu, FIFA 2018 sudah dirilis beberapa bulan lalu, namun PES 2017 masih menjadi primadona para penggemar setia game konsol Sony Playstation. Bagi penggemar game yang ini tentu sampai sekarang masih berusaha agar menjadi pemain yang handal.

Sebenarnya ada beberapa trik yang bisa dilakukan agar jago bermain PES 2017. Beberapa trik bermain PES 2017 sempat bocor ke publik diantaranya trik gerakan Fake Rabona dengan menekan tombol kotak dan menekan tombol silang, trik gerakan Flick dengan cara menahan tombol R3, hingga trik gerakan Rainbow Flick dengan menekan R3 sebanyak dua kali. Ketiga trik gerakan ini sempat mendunia lantaran diklaim bisa meningkatkan kemampuan pemain di PES 2017.

Nah untuk Anda yang ingin handal bermain PES 2017 ada bebertapa trik rahasia yang perlu Anda terapkan.

  1. Trik Penalty Kick

Gagal memasukan bola ke gawang saat momen penalti adalah hal yang menyebalkan. Padahal ada trik mudah agar berhasil mencitapkan gol saat pinalti yaitu tinggal menekan kontak dan langsung Anda lepas. Namun jangan terlalu lama sebab bola akan jauh melenceng ke luar gawang. Setelah itu tunggu para pemain lain bergerak mendekati bola kemudian tombol arah yang Anda inginkan. Tanah tombol arah tersebut hingga pemain selesai menendang bola.

  1. Trik Free Kick

Free Kick dianggap sangat sulit untuk menciptakan gol. Dengan mengarahkan pemain Anda ke sudut jauh tiang gawang dari kiper, kemudian menekan dan menahan tombol arah ke bawah, dilanjutkan dengan tombol kotak hingga melewati setengah graphic power 60%, dan melepas tombol arah lalu menekan tombol X dan arah kanan atau kiri dapat menciptakan gol dari free kick alias tendangan jarak jauh.

  1. Trik Crossing

Anda juga bisa lihai dalam melakukan teknik crossing dengan cara menekan tombol O yang berfungsi untuk mengumpan bola tinggi. Tombol O+ O+O O+ berguna untuk mengumpan datar dengan sangat cepat, dan menekan tombol O+ dan O yang berfungsi untuk mengumpan lambung menenangah.

  1. Melakukan Umpan One-Two

Dalam melakukan umpan one two pada PES 2017, Anda cukup melakukan beberapa tahapan mudah dengan menekan tombol L1 dan X secara bersamaan. Cara ini dapat mmebuat para pemain berlari lurus meskipun didepannya banyak pemain lawan yang berusaha menghadang. Untuk mensiasatinya, gunakan tombol analog kanan yang berfungsi untuk mengatur arah yang dituju pemain untuk lolos dari lawan. Kemudian lanjutkan kembali dengan menekan L1 dan X, ketika bola mengalir tekan L1 lagi dan arahkan analog kanan ke arah yang Anda inginkan.

  1. Teknik Melakukan Shooting

Mode cepat membutuhkan teknik shooting yang bagus. Teknik ini tergantung pada keahlian Anda. Namun Anda bisa melakukan teknik shooting ke gawang lawan dengan mudah dengan cara menekan tombol kotak kemudian tombol segitiga. Cara ini bertujuan agar para pemain langsung menendang bila dengan cepat. Lain halnya jika pemain sedang dalam keadaan berlari. Teknik shooting bisa dilakukan dari luar kotak penalti atau para pemain berhadapan dengan penjaga lawan  (face to face).

  1. Rahasia Sistem Bertahan

Posisi bertahan memang sangat dibutuhkan bila lawan lebih menguasi lapangan. Jangan panik. Ada trik rahasia untuk bisa bertahan dalam serangan lawan dengan cara menekan tombol R1 dan X atau R2 dan X. Selain bertahan, cara tersebut juga bisa membuat pemain Anda merebut bola dari lawan. Untuk melakukan pressing terhadap lawan, Anda bisa menggunakan tombol R1 dan tombol kotak. Cara ini mampu membuat lawan lengah.

Ternyata ada rahasia dibalik kesuksesan bermain PES 2017. Inilah enam trik yang bisa Anda coba terapkan bila bermain PES 2017.

Baca Juga: Di Sekolah Ini, Game Jadi Mata Pelajaran