Menanti Kehadiran Smartphone Anti Lemot dengan Peforma Super berbekal RAM 18 GB

744

Smartphone Anti lemot peforma Super cepat berbekal RAM 18 GB

Smartphone Anti Lemot Turing Monolith Chaconne

Sangat Menjengkelkan sekali ketika sedang dalam urusan penting menggunakan ponsel tiba-tiba lemotnya gak ketulungan, terlebih bila lemot disertai dengan kemampuan penyimpanan yang tidak mendukung fungsi yang kita inginkan untuk menyimpan file-file penting dalam satu smartphone. Menghadapi kondisi sulit seperti itu tentunya sering tersebesit dalam pikiran andai saja ada smartphone anti lemot dengan peforma super cepat disertai kapasitas penyimpanan yang besar.

Smartphone Tercepat Di Dunia Turing Monolith Chaconne

Jika anda termasuk yang sudah lama mengharapkan adanya ponsel dengan peforma yang super cepat maka impian anda sepertinya jika tidak ada kendala akan terwujud, Karena saat ini smartphone anti lemot dengan peforma tercepat didunia yang juga berbekal RAM 18 GB sedang dalam masa produksi oleh Turing Robotic Industri (TRI) yang mereka sebut dengan Proyek Turing Monolith Chaconne, Ini bukan proyek eletronik atau ponsel biasa, mealiankan sebuah terobosan smartphone yang dipersiapkan untuk menjadi ponsel tercepat di dunia pertama yang bakal bikin kamu geleng-geleng kepala bila mengetahui Bagaimana smartphone anti lemot ini di usiang dengan teknologi canggih.

Melansir dari Laman Techradar pada, Selasa (20/09/2016) lalu. Ponsel tercepat di dunia ini mengusung spesifikasi luar biasa, Handphone masa depan ini didukung dengan RAM 12 GB dan kamera dengan kapasitas 60 MP. Bukan hanya itu saja, ponsel smartphone canggih ini juga dibenamkan storage 1 TB dan Qualcomm  serta tiga Snapdragon 830.

Sedangkan untuk bocoran model lainnya, Monolith Chaconne dibekali RAM 18GB dan keyboard slide-out. Ponsel masa depan ini juga bakal ada dua CPU, 768GB SSD dan juga on-board USB 3.0 yang seperti akan membuatnya menjadi lebih besar dari kebanyakan smartphone, namun seperti disampaikan oleh  CEO, Syl Chao dari proyek ini mereka akan membuat ponsel ini berada diantara smartphone dan Tablet yang sedang dikembangkan Salo, Finlandia.

Ponsel Masa Depan Turing Monolith Chaconne

Ponsel ini akan mengusung baterai bertenaga sel hydrogen, yang disebut sebagai baterai anti meledak, dengan supply tenaga hingga 120Wh, dengan kapasitas baterai ini tentunya tidak hanya berfungsi sebagai smartphone biasa. Material untuk tubuh smartphone ini dari kumpulan kontruksi material grapheme Oxide, diaman desainnya memiliki dua kamera belakang 60 MP dan depan 20 MP serta mendukung empat slot kartu SIM. Keyboard yang dibawa oleh ponsel masa depan ini dengan model Sliding yang menarik dan mudah digunakan.

Berikut Bocoran Sementara Spesifikasi Ponsel tercanggih masa depan ini:

Turing Monolith Chaconne Spesifikasi

Ponsel anti lemot dengan peforma tercepat di dunia ini sebenarnya sudah dipersiapkan untuk rilis pada Natal 2015 lalu, namun entah apa alasannya sehingga rilis yang telah ditentukan kemudian di undur menjadi akhir tahun 2016 ini, apakah nanti akan benar-benar jadi kenyataan posnel tercepat di dunia ini dirilis atau tidak, nantikan kabar selanjutnya.