Mengapa Tujuan Prioritas Itu Penting?

2186

Tujuan Prioritas

Prioritas Itu Penting

Mengapa Tujuan Prioritas Penting?…Karena Memiliki banyak rencana memang sangat memusingkan dan bisa membuat semuanya tidak ada yang tercapai, terkadang kita dengan mudahnya membuat suatu rencana sementara pekerjaan yanglamamasih belum tersentuh sama sekali. hal seperti ini biasanya karena mudahnya tergiur dan terpengaruh oleh orang lain, tanpa menyadari apa yang terjadi pada mereka yang bisa berhasil di bidang tersebut.

jika kita melihat banyak diantara orang yang bisa berhasil meraih tujuan prioritas mereka maka, hal terpenting yang perlu kita ketahui adalah langkah yang mereka tempuh terhadap tujuan mereka itu yang bisa mereka raih.

Hal utama yang selalu orang – orang sukses lakukan adalah menentukan tujuan mereka yang lebih utama atau prioritas, lalu mereka dengan semangat mengerjakannya sampai tuntas dan sehingga menghasilkan yang berkualitas. orang sukses juga punya banyak tugas tapi mereka bisa memposisikan tugas mana yang lebih prioritas untuk mereka selesaikan terlebih dahulu, baru setelah itu baru mereka berlanjut untuk mengerjakan tugas selain yang prioritas itu.

Apabila anda bisa mengelompokan Tujuan hidup anda menjadi beberapa kelompok, misalnya di buat urutan dari yang terpenting – sedang- dan yang sampingan maka anda akan lebih mudah untuk mencapai tujuan hidup anda. berbeda ketika anda tidak bisa membaginya menjadi beberpa bagian makaanda akan cenderung lebih mudah beralih dari satu tujuanke tujuan lain atau dari satu rencana ke rencana yang lain yang baru, hal seperti ini akan membuat semua tujuan anda tidak akan terlesaikan atau tercapai semuanya, karena anda tidak bisa mengetahui mana yang lebih utama untuk anda bisa capai lebih dulu.

Cobalah mulai dari sekarang bagi andayang belum membuat tujuan anda menjadi beberapa kelompok, Luangkan waktu beberapa menit sekarang untuk merenungkan bagaimana Anda ingin hidup, pada apa yang benar-benar penting untuk anda raih lebih dahulu.

Perhatikan, pelajarilah, cobalah Mendengarkan seseorang yang tidak punya pilihan, karena posisinya hari ini yang memaksa dia untuk merenungkan maknanya, dan mau tidak mau dia harus mengerjakannya karena itu yang utama harus ia lakukan jika ingin hidup berhasil.

By.Muhammad Tohir

Artikel Terkait :

Menjadi Sang Juara Di Antara Para Juara