Mesut Oezil : Saya Tahu Cara Mengalahkan Liverpool

1332

Mesut Oezil Tahu Cara Kalahkan Liverpool

Mesut Oezil : Saya Tahu Cara Mengalahkan Liverpool
London : kabar pesepakbola international, Mesut Oezil yang sudah kita tahu sampai saat ini masih berstatus sebagai gelandang Serang Tim Asenal, dalam Musim kompetisi 2015 – 2016 Liga Inggris ini Oezil Sangat Optimis sekali kalau Timnya akan mampu meraih kemenangan kedua dalam pertandingan musim ini, dia juga sangat yakin mampu mengalahkan tim Liverpool saat Laga pertandingan nanti.

Walaupun sempat arsenal terpeleset saat di laga pertama mereka melawan West Ham United, namun Arsenal kembali bangkit meraih kemanangan mereka pada pecan kedua saat Melawan Crystal Palace lalu. Pada selasa (25/8) daini hari nanti kembali Mesut Oezil dan Timnya Arsenal akan berlaga menjamu Tim Liverpool di stadion Emirates, London.

Saat ditemui oleh awak media, Mesut Oezil mengungkapkan kalau nanti mengenai laga yang akan berlangsung melawan Liverpool Tim Arsenal benar – benar sudah tahu cara yang akan mereka gunakan dalam berlaga agar mampu mengalahkan Tim Liverpool.

Oezil juga sempat kembali mengingatkan keberhasilan Tim Arsenal pada paruh musim lalu melawan Liverpool di stadion yang sama. Pada saat itu Tim Arsenal mampu meraih kemamngan atas liverpoll dengan Skor 4 – 1.

Itu Merupakan Kemangan yang besar bagi Arsenal, kata Oezil, hal tersebut di karenakan Manajer Arsenal Arsene Wenger memberikan para pemain pengarahan taktik secara spesifik yang memungkinkan mereka menang besar kala itu.

Saya ingat bahwa kita (Arsenal) memberikan penampilan yang benar-benar meyakinkan,” ujar Oezil seperti dilansir Sky Sports, “Manajer memberikan kami tugas di lapangan dan kami mengeksekusinya dengan sempurna.” Ujar Oezil.

Atas dasar Kemenangan Yang telah mereka raih itulah oezil berharap kemenangan akan kembali mereka raih nanti saat menjamu Tim Liverpool, ia meyakinkan kalau Dia dan Tim arsenal ada syarat yang harus dipenuhi Untuk Meraih kemenangan Itu dalam laga nanti.

Oezil mengatakan kalau (Cara seperti pada April lalu) itu yang perlu kami lakukan lagi sekarang saat melawan Liverpool nanti. Karena nanti juga Kami bertanding di kandang dan kami tahu bagaimana cara mengalahkan Liverpool,” lanjut Oezil.

Baca Juga : Ini Dia Bintang Sepakbola Chile yang Berani Menentang Jenderal Pinochet

Wanger yang berperan sebagai manager Arsenal asal perancis ini ternayata memiliki pandangan tersendiri terhadap penampilan Sang gelandangan ini, sejak ia di rekrut Oleh Real amdrid 2013 lalu Oezil tela mampu menunjukan kemampuan terbaiknya pada musim pertama, namun pada musim kedua dan saat pertandingan ini Oezil kembali menunjukan Hal berbeda yang sangat luar biasa hebat.

Mungkin di tahun pertamanya di Arsenal, ia tak menyadari kemampuannya,” tukas Wenger.

Apakah yang akan terjadi nanti saat Tim Arsenal melawan Liverpool, apakah sesuai dengan Optimis yang di sampaikan Oleh Mesut Oezil atau tidak, kita lihat saja hasilnya dini Hari nanti.

Souce : CCN Indonesia Sport