Microsoft Lumia Premium Sebentar Lagi Di Rilis

1121

Ponsel Nokia Microsoft Lumia Premium

Microsoft Lumia Premium
Microsoft Lumia Premium

Microsoft Lumia – Belum lama ini telah beredar rumor bahwa Microsoft akan meninggalkan bisnis ponsel mereka setelah berhasil membuat software terbaru selesai, mereka juga telah berhasil merumahkan kurang lebih 7.000 karyawan yang berkerja untuk nokia pada minggu lalu.

Ternyata kabar miring tentang berhenti dari bisnis ponsel tersebut langsung dibantah secara resmi oleh Executive President Windows dan Device Group Microsoft, Terry Myyers pada conferensi pers dalam Worlddide Partner Conference yang di gelar Microsoft beberapa hari lalu.

Minggu lalu kami mengumumkan fokus baru pada lini produk Nokia, tapi biar saya tegaskan: Anda akan segera melihat ponsel Lumia Premium yang dirancang untuk Windows 10,” ujar Myers, sebagaimana dirangkum dari WM Power User, Minggu(19/7/2015).

Perusahaan Microsoft sebelumnya memang menjelaskan adanya perubahan strategi pada bisnis ponsel mereka dengan fokus baru pada tiga area kunci, yakni produk kelas bawah, kelas menengah, dan kelas atas untuk enthusiast.

Kendati demikian info yang di sapaikan oleh Myers tidak menjelaskan apa persisnya smartphone Lumia high end yang dia janjikan , akan tetapi ada kemungkinan bahwa ponsel tersebut tidak lain adalah Lumia 940, Lumix 940XL, atau bahkan mungkin Surface Phone.

Peluncuran Smartphone high-end dari Microsoft premium ini boleh jadi akan diumumkan secara resmi dalam gelaran IFA 2015 di Jerman, September mendatang, bagi anda pecinta ponsel besutan dari Nokia terkhusus Microsoft lumia premium mualilah mempersiapkan diri untuk menyambut edatangan generasi terbaru dari Microsoft lumia premium tersebut dari sekarang.