Milikilah Niat Untuk Sukses

3237

Milikilah Niat Untuk Sekses Agar Semangat Dalam Bertindak

Membangun Niat Sukses
Milikilah Niat Untuk Sukses Agar Semangat Berkarya

kemauan adalah ibarat sebilah beliung yang tajam , yang dapat membuat jalan melalui hutan rimba belantara Charles Dickens.

Berkaitan dengan masalah kesuksesan seseorang maka niat adalah pondasi utama yang harus ditanamkan terlebih dahulu dalam hati masing – masing sobat muda sekalian untuk mengawali langkah maju menuju kesuksesan hidup.

Pengaruh niat bukanlah hanya semata – mata ketika kita sedang beribadah saja akan petingnya peren niat tersebut. akan tetapi lebih dari peran niat juga harus ada dalam berbagai aspek gerak langkah kehidupan kita manusia .

Niat dalam kehidupan kita merupakan awal dari motivasi yang berperan sangat utama dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan, mugkin sobat muda semua bertanya dalam hati masing – masing kenapa bisa begitu?…So pastinya bisa dong karena kami yakin itu bahwa sobat – sobatku yang baik hatinya termasuk orang – orang hebat dan tangguh.

Maka dari itu hendaknya kita menyadari bahwa apapun itu bentuknya suatu perkerjaan yang kita lakukan hendaknya mempunyai motivasi yang berawal dari kesungguhan hati yang paling mendasar,hal itu di karenakan dari setiap apa yang kita usahakan melakukannya semuanya mengandung permintaan atau berupa do’a serta keyakinan yang kita miliki. juga dari seluruh aktivitas kita di dunia ini adalah bergantung pada niat dalam hati kita masing – masing, pada dasarnya apa pun yang kita inginkan dan yang kita minta untuk bisa kita dapatkan tidak akan bisa diraih tanpa didasari dari kemauan dalam hati yang memiliki niat yang benar – benar baik dan sungguh – sungguh. jadi sobat mudaku yang baik perlulah kita camkan baik – baik dalam hati kita masing – masing bahwasanya setiap kali kita berniat untuk meraih sesuatu tentunya di sana perlu adanya keyakinan serta percaya dengan keyakinan yang tinggi bahwa anda pasti bisa untuk berhasil.

Sobat muda yang hebat , kami yakin sekali bahwa sobat semua telah mengetahui akan pentingnya peran niat dalam hati kita untuk suatu ukuran dalam meraih suatu keberhasilan, tentunya kami juga percaya bahwa sobat memiliki niat yang baik untuk bisa hidup sukses di usia yang masih muda belia sobat, sesungguhnya jalan kesuksesan sangatlah banyak terbentang luas dan setiap manusia telah diberikan kesempatan untuk menciptakan kesuksesan hidupnya namun, sobat muda juga harus pahami bahwasanya kesuksesan yang telah disediakan oleh tuhan hanya akan bisa di raih oleh mereka yang memiliki keinginan untuk mendapatkannya.

Oleh sebab itu, mulailah dari sekarang, jika sebelumnya sobat terlarut dalam kelalaian maka dari detik ini juga saat sobat membaca tulisan ini , kobarkan semangat dalam jiwa sobat , berteriaklah dengan lantang suara kesuksesan  dalam hati kalian masing – masing bahwasanya “saya harus sukses dan pasti bisa sukses “ katakan itu dengan pernuh semangat sebagai pendorong bahwa sobat muda harus hidup sukses dan sejahtera bahagia.

Niat yang sungguh – sungguh akan membentuk pola pikir akan terus bekerja sesuai besarnya keinginan yang telah tertanam dalam hati kita , selanjutnya pikiran. Dari pikiran akan memberikan pengaruh yang besar kepada tubuh untuk mulai bergerak berkerja meniti jalan yang telah kita pikirkan atas dorongan niat yang kuat di awalnya. bukankah kita sudah menyadari bahwa segala apapun yang kta lakukan adalah berawal dari niat ? kita bisa bayangkan dalam benak kita masing – msaing jika seandainya setiap do’a dan usaha yang kita usahankan tanpa adanya niat yang baik atau niat yang kuat tentunya juga akan membuahkan hasil yang tidak sempurna.

Banyak orang yang mengeluhkan juga bahwasanya niat yang telah kita tanamkan dengan begitu mantap sering tergoyah di pertengan jalan sebelum mencapai titik akhir dari perjuangan diterpa oleh berbagai ujian, rintangan yang datang bertubi – tubi dan itu memang kita pahami kejadian tersebut memang ada karena setan , baik setan yang berbentuk manusia maupun setan beneran yang selalu tidak pernah rela membiarkan ada manusia yang boleh merasakan kehidupan yang nyaman dan bahagia karena keberhasialan atas kesuksesan usahanya, setan dengan berbagai godaan yang ia luncurkan seperti ditanamkannya rasa mudah menyerah dan puas dngan keadaan yang kita raih walaupun pada hakekatnya   belum berhasil sesungguhnya, maka, untuk melawan setiap godaan yang datang kita perlu menanamkan kepribadian yang tangguh tahan banting terhadap berbagai godaan yang datang, jangan pernah sekali – kali sobat muda mencoba untuk melirik setiap rayuan maut yang mereka luncurkan walaupun indah dengan dengan berbagai hiasannya, perlu kita semuanya untuk selalu waspada bahwa yang namanya godaan niat tidaklah hanya datangnya dari setan saja karena di zaman ini banyak sekali setab berwujudkan manusia dan itu bisa saja dari orang – orang terdekat sobat baik itu saudara , tetangga, sahabat karib ,karib kerabat ,orang tua, kaka, adik,anak istri dan yang lainnya kesemuanya hendaklah kita harus bisa mewaspadainya dengan kewaspadaan yang bijak demi terjalinnya kekeluargaan yang tetap harmonis.

perbanyaklah belajar dari orang – orang sukses bagaimana cara mereka bisa mempertahankan niat mereka tetap tertanam dengan kokoh dalam hatinya , mulailah dari sejak sekarang sobat mudaku yang baik untuk menanamkan niat yang sungguh – sungguh dan berkualitas untuk menjemput kesuksesan , karena siapapun itu orang yang ahli dalam bidang apapun belum tentu akan berhasil jika niatnya tidak terkontrol dengan baik  dan benar dalam berniat untuk kebaikan dirinya.

Artikel Lain Baca  Juga Ya : Pengertian Sederhana Kesuksesan