MOTIVASI DIRI SEGERA ACTION JANGAN MENUNGGU

2355

Action Now

Pertahankan Motivasi Diri Anda Segeralah Action sekarang atau Anda Akan Menjadi Bahan bakar Orang Lain yang Berani Action.

By : Muhammad Tohir

Motivasi diri kali ini saya akan sharing tentang ACTION, apa yang kita tunggu?…mengapa harus menunggu?…sadarkah kita waktu terus berjalan ?

Tidak ada waktu, tidak ada alasan yang pantas untuk membela kemalasan diri sendiri, zona nyaman adalah penjara keadaan yang sangat berbahaya, sifat suka menunda adalah sifat para pemalas sejati yang sebenarnya merekatidak mau bertindak sama sekali.

Kita sudah belajar banyak hal dan ilmu….

Apakah ilmu yang kita pelajari selama ini akan bermanfaat jika tidak di praktekan, sama sekali tidak akan memberikan manfaat kepada kita. Mengapa tidak maumencoba?..bukankah dengan mencoba justru akan menjadikan kita menjadi tahu letak kekurangan diri sendiri.

Lebih baik mencoba kemudia GAGAL dari pada diam tidak pernah gagal, karena ketika gagal akan membuka pengetahuan baru tentang kekurangan diri sendiri dan mendorong diri untuk belajar memperbaiki kekurangan tersebut.

Apakah anda bingung harus mulai dari mana?…

Mulai saja, dari manapun bisa, karena mereka yang sukses juga mulai dari awal bahkan dari titik NOL besar. Yang terpenting adalah anda berani MEMULAI…langkah kedepannya akan mengikuti.

Menunggu Rasa MOOD baru mau memulai….

Itu strategi yang salah, karena Kemauan itu harus di paksa jika tidak kamu tidak akan pernah mood terlebih bekerja yang tantangannya berat, sifat manusia selalu menginginkan hal yang enak dan mudah . mereka yang beda adalah mereka yang mau memaksakan diri untuk memulai berusaha melawan rasa malas mereka.

Alasan anda mungkin karena belum cukup ilmu…

Lupakan alasan basi itu,..anda perlu tahu, ilmu itu luas jika anda benar – benar belajar maka tidak akan pernah merasa cukup ilmu didunia ini untuk anda kuasai.

Ketika anda menunggu ada ilmu, di waktu itu juga:

  1. Kesempatan sudah hilang…
  2. Anda semakin ketakutan menghadapi peluang lain..
  3. Sementara usia semakin berkurang jatah untuk hidup…
  4. Kekuatan pun semakin melemah…

Cobalah melihat kembali keadaan hidup anda 5 tahun yang telah lalu, bandingkan dangan hari ini,apakah ada perbedaannya, jika sama anda yang hari ini dengan anda 5 tahun yang lalu maka itu artinya anda merugi.

Berfikirlah jauh kedepan, pikirkan anda akan seperti apa setelah 5 tahun kedepan?…

Apakah lebih baik?…

Apakah lebih jelek?…

Berhentilah menunda segeralah mengambil langkah baru untuk memulai…jika tidak maka anda akan berada jauh di belakang orang – orang yang sudah memulai terlebih dahulu…buatlah rencana sukses anda jika tidak maka anda akan berada di dalam rencana orang lain…ACTION NOW….!!!!

Check Out My Other Guide On : Bahagiakan HatiMu Wahai Saudaraku