Najwa Shihab Dilaporkan Ke Bareskrim Terkait Kebocoran Transkrip Freeport ?

1299

Najwa Shihab

Transkrip dan Rekaman Pemalakan Freeport Bocor Najwa Shihab Dikabarkan Akan Dilaporkan Ke Bareskrim

Lebahmaster.Com – Najwa Shihab dalam Kasus kebocoran transkrip dan rekaman pemalakan saham Freeport oleh Ketua DPR Setya Novanto dikabarkan kalau presenter Metro Tv cantik ini akan dilaporkan majelis Kehormatan Dewan ( MKD).

 

kasus ini masih berkaitan dengan pencatutan nama Presiden dan wakil presiden dalam yang juga menyeret nama Setya Novanto ketua DPR Indonesia,

 

Namun kabar tersebut dibantah oleh Sufmi Dasco Ahmad “ 250 persen tidak benar, kami tidak pernah melaporkan Najwa Shihab. Berita itu sengaja diplintir, ada yang tidak menyukai MKD” kata Wakil Ketua MKD tegas, Jumat ( 20/11/2015).

 
MKD hanya melibatkan mabel polri untuk mencari pembocor transkrip dan rekaman tersebut. “ kami ini hanya melaporkan untuk mencari sumber kebocoran tersebut. Tak ada hubungannya dengan Najwa Shihab. Dia menjalankan tugas sebagai jurnalistik, salah kalau kami dikatakan melaporkan Najwa. Kami hanya mencari orang yang membocorkan,” lanjut Sufmi.

 

Menurut Dasco, transkrip dan rekaman yang diperoleh dan ditayangkan dalam acara mata Najwa jelas berasal dari MKD.” Sebab, hanya berselang sejam dari laporan ke MKD terus muncul di Mata Najwa. Ini jelas dari dalam. Dan kami tahu, ada tandanya. Yang disiarkan di Mata Najwa itu ada tanda MKD. Dan Kami memburu orang tersebut.” Katanya.

 

Selain itu Dasco menambahkan, MKD juga heran, sebab sering terjadi kebocoran dokumen di internal MKD.” Ini bukan sekali saja terjadi, sudah sering, kita cari sumber kebocorannya. Tak ada kaitannya dengan Najwa Shihab, Catat itu.” Dasco mengaskan kembali bahwa tidak benar bila Mereka mengaitkan kasus kebocran Transkrip dan rekaman pemalakan Freeport melibatkan Presenter Metro Tv yang sebagai pemandu acara Mata Najwa.

 

Sekilas Profil Najwa Shihab
Najwa Shihab yang akrab dipanggil Nama adalah seorang pembawa acara berita di stasiun televisi Metro TV. Ia antara lain menjadi anchor program berita prime time Metro Hari Ini dan program bincang-bincang Mata Najwa. Kelahiran Makassar, 16 September 1977.