News, Obat Penghilang Jerawat Ternyata Di Ketiak Kita

2234

 Obat Jerawat Ampuh

Hasil Penelitian Terbaru Mengenai Obat Penghilang Jerawat

Obat penghilang jerawat baru – baru ini telah di temukan oleh para pakar peneliti kesehatan di wasington, ternyata setelah mereka mengotak atik pada bagian ketiak berhasil ditemukan bahwa pada ketiak terdapat sumber obat penghilang jerawat dan penyakit luka kronis yang sangat ampuh.

Obat Penghilang Jerawat

Obat penghilang jerawat ini terungkap ketika para peneliti di perusahaan produk kosmetik, AOBiome LLC , yang telah menemukan solusi untuk mengatasi jerawat dan aneka permasalahan kulit lainnya dengan memanfaatkan bakteri yang ada pada ketiak. Pernyataan mengenai obat penghilang jerawat di dengan kotoran di ketiak terungkap dari para peniliti setelah mereka berhasil membuktikan bakteri pemakan amonia atau Ammonia Oxidizing Bacteria (AOB) mampu menjaga kesehatan kulit relawan yang mengikuti tes tersebut. Dan mereka menemukan bahwa obat penghilang jerawat ada pada bakteri di ketiak.

Mengenai obat untuk menghilangkan jerawat ini, Para ahli peneliti membuat hipotesis AOB cocok dipakai karena bakteri mengonsumsi amonia dan mengubahnya menjadi nitrit dan nitrat oksida. Sedangkan untuk Nitrit dan nitrat oksida sendiri merupakan suplemen kulit yang diketahui membantu peradangan, relaksasi pembuluh darah, dan proses penyembuhan luka kronis pada kulit kita manusia.

Kegiatan Studi penelitian tersebut dilakukan dengan membagi 24 relawan dalam dua grup. Ketika itu Satu grup menerima krim AOB menggunakan jenis bakteri Nitrosomonas eutropha, dan grup lainnya menerima krim palsu sebagai plasebo. Untuk mendapatkan hasil penelitian para pakar kesehatan memberikan intruksi kepada Kedua kelompok relawan agar menggunakan krim selama seminggu dan dilihat perkembangannya selama dua minggu hal itu juga sekalian untuk mengetahui apakah ada efek sampingnya dengan menerapkan penelitian yang di sarankan.

Setelah berselang dan berlalunya waktu expserimen yang di tentukan, ternyata Hasilnya kelompok yang menggunakan krim AOB dilaporkan memiliki keadaan kulit yang lebih baik dari sebelumnya dibandingkan dengan kelompok lainnya. Terlebih lagi, mereka yang menggunakan krim AOB lebih banyak menunjukkan perbaikkan kondisi kulit yang lebih besar lagi. Inilah yang menjadi salah satu bukti bahwa obat penghilang jerawat dengan bakteri di ketiak bisa di percaya keampuhannya.

Pemimpin studi Spiros Jamas, ScD, mengatakan bahwa “ penggunaan AOB telah membuka cara pandang medis baru tentang bagaimana memahami mikro bioma pada kulit.”

Berdasarkan apa yang di kutip dari release resmi di AOBiome.com,kamis, 2/10/2014. Jamas selaku pemimpin study penelitian mengatakan “Studi ini memberikan bukti konsep awal pengaplikasian AOB dapat mengembalikan keseimbangan alami bakteri baik pada kulit dan berpotensi memberikan manfaat terapi untuk mengobati luka pada orang diabetes.

Para Peneliti kasus ini telah mempresentasikan hasil studi di konferensi American Society for Microbiology, Washington. Langkah berikutnya AOB akan diikutsertakan oleh peneliti untuk uji klinis mengobati jerawat dan luka pada pengidap diabetes. Semoga obat penghilang jerawat dengan ramuan bakteri ketiak bisa cepat di temukan kepastiannya dan di luncurkan productnya, agar para penderita ketidak pedean karena jerawat bisa lebih bernapas lega karena obat penghilang jerawat terbaru telah di temukan dan mudah didapatkan pada Ketiak kita masing – masing hehe.

Obat PengHilang Jerawat

Demikian sobat lebah master update health news mengenai obat penghilang jerawat dengan memanfaatkan bakteri di ketiak ini, semoga bermanfaat. Salam sehat. (M.T)

sumber referensi : Detik health News/ detik.com

 

 

Baca juga yuk :

4 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Penyebab Jerawat Di Wajah