NURUL HABIBAH SATPOL PP CANTIK KATANYA JOMBLO

5028

Satpol PP Cantik Nurul Habibah

Satpol PP Cantik Nurul Habibah yang sedang Popupel Di Perbincangkan

Nurul habibah adalah seorang satpol PP cantik yang saat ini sedang ramai di perbincangkan di dunia maya. Wanita berusia 21 tahun ini memang wajar menjadi pembicaraan yang genjar di kaum adam karena selain parasnya yang cantik nurul habibah juga di kenal sebagai wanita ramah dan baik kepada semua orang yang di temuainya ketika menjalankan tugasnya sebagai satpol pp.

Nurul Habibah yang berprofesi sebagai seorang satpol pp cantik ini tinggal di pandeglangan, banten. Yang menjadi perbincangan hangat tentang nurul habibah baru – baru ini di twitter dan facebooknya yaitu ketika setelah namanya menjadi popular adalah saat nurul habibah menghapus photo cowokny di fb dan di twitter miliknya @bibnuby, entah kenapa sebabnya ia menghapus photo dirinya yang bersama seorang cowok, juga yang menjadi pertanyaannya adalah apakah cowok yang ada di photo tersebut merupakan kekasihnya atau bukan, itu masih menjadi pertanyaan besar bagi kaum adam terhadap nurul habibah.

Cantik Nurul Habibah

Layaknya wanita cantiknya lainnya dengan ketenarannya tersebut nurul habibah menjadi pusat perhatian para pria yang sangat berharap bisa memiliki satpol pp yang cantik ini, sehingga tidak heran ketika dirinya menghapus photo yang bersama seorang cowok di fb dan twitternya tersebut seolah – oleh menjadikan dirinya dikenal sebagai wanita cantik yang masih jomblo.

Banyak sekali baik di twitter maupun di fanpage milik nurul habibah yang memberikan komentar dan tanggapan karena melihat kecantikan wanita ini, diantaranya ada komentar facebook yang mengatakan “ mudah – mudahan cantik luar dalam ya “. Begitu respon para pria kepada nurul habibah yang cantik jelita ini.

Saat nurul habibah di temui di tempat kediamannya di pandeglangan, banten dan ditanya mengenai pekerjaan kesehariannya, nurul habibah menjawab bahwa dirinya memang sudah dari januari 2012 selalu melakukan tugas kesehariannya sebagai satpol pp. “Dari Januari 2012 saya masuk Satpol PP,” kata gadis asli Kabupaten Pandeglang saat ditemui di tempat kerjanya, Banteng, Senin (22/9/2014). Begitu yang di sampaikan oleh satpol cantik nurul habibah kepada tim liputan Iberita.com.

Begitulah sekilat mengenai kepopuleran nurul habibah gadis cantik yang di kenal sebagai satpol PP cantik dan menjadi buah bibir oleh banyak orang saat ini.

Other Post : Valentino Rossi 2014 Kemenangan terbaiknya Di MotoGP