Obat Kencing Nanah Di Apotik

15182
Obat-Kencing-Nanah-Di-Apotik
Obat Kencing Nanah Di Apotik

Obat Kencing Nanah Yang Dijual Di Apotik

Obat kecing nanah di apotik yang akan saya share kepada sobat lebah master semua kali ini, bukan herbal dan sejenisnya, melainkan obat kencing nanah yang dijual di apotik dan bisa dengan mudah anda dapatkan.

Sekilas tentang penyakit kencing nanah

Kencing nanah berbeda dengan penyakit spilis yang kebanyakan orang beranggapan bahwa kecing nanah sama dengan penyakit spilis padahal tidak sama sekali antara penyakit kencing nanah dan spilis.

Penyakit spilis gejalanya tidak disertai dengan keluarnya nanah pada kemaluan pria maupun wanita.

Obat-Penyakit-
Review Bakteri Kencing Nanah

Gejala dan tanda penyakit kencing nanah :

Penyakit kencing nanah ini Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing atau kemaluan pria dan wanita. Gejala penyakit ini juga bisanya ditandai dengan adanya rasa sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil pada bagian alat vital pria dan wanita.

Penyakit kencing nanah Pada pria, biasanya akan muncul dalam rentang waktu antara 2-7 hari setelah terinfeksi virus tersebut. Ditandai rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari kemaluan pria dan juga biasa keluar cairan nanah dengan sendirinya.

Sedangkan gejala penyakit kencing nanah pada wanita, munculnya dalam rentan waktu antara 7-21 hari setelah terinfeksi virus kencing nanah. Pada wanita penyakit ini biasanya tidak diketahui sampai beberapa bulan dan akan ketahuan kalau wanita terkena infeksi kencing nanah setelah pasangan intimnya terkena virus atau tertular akibat melakukan hubungan intim dengan wanita yang bersangkutan.

Kalaupun menimbulkan gejala pada wanita penyakit kencing nanah ini sifatnya ringan dan bisa saja mendadak hilang dengan sendirina, akan tetapi ini justru harus diwaspadai, karena jika tidak di obati tidak menutup kemungkinan akan menular terus pada pasangan prianya, karena virusnya bisa saja hidup kembali di Rahim wanita.

Namun demikian ada sebagian wanita penderita penyakit kencing nanah yang menimbulkan gejala besar seperti : adanya desakan untuk berkemih, timbul rasa nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan putih dari kemaluan wanita, dan gejala sering demam. Infeksi penyakit kencing nanah pada wanita dapat berisiko menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam pada saat si wanita melakukan berhubungan seksual dengan pasangan prianya.

Penyakit kencing nanah juga bisa menyerang atau menular pada mereka yang melakukan homoseksual sesame jenis, dan bagi yang melakukan oral sex penyakit ini akan menyerang pada bagian tenggorakan yang bersangkutan.

Bahayanya virus peyakit kencing nanah ini juga Jika cairan yang terinfeksi mengenai bagian mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata bagian luar atau di istilahkan dengan “konjungtivitis gonore”.

Pada Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore atau penyakit kencing nanah dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak mata bayi tersebut dan dari matanya akan keluar cairan nanah. Jika infeksi penyakit kencing nanah itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan pada si bayi yang baru lahir tersebut.

Obat Penyakit Kencing Nanah Paling Ampuh berupa Tablet

Obat kencing nanah yang di jual di Apotik atau bisa melalui dokter adalah “ AZITHROMYCIN “, silahkan apabila anda terkena penyakit kencing nanah seperti yang telah di jabarkan di atas anda mencari obat tersebut secepat mungkin sebelum penyakit kencing nanah anda semakin parah dan menyebabkan gejala timbulnya penyakit lain di luar dugaan anda, Karena obat kencing nanah di apotik bisa dengan mudah anda temukan.

Dengan obat kencing nanah yang dijual di apotik “ AZITHROMYCIN “ InsyaAllah penyakit kencing nanah anda akan bisa disembuhkan dalam waktu 2 – 3 hari setelah anda mengkonsumsi obat tersebut, untuk harganya memang lumayan mahal, satu tablet sekitar 14 – 15 ribu rupiah, tidak menutup kemungkinan bisa lebih mahal atau lebih murah tergantung kebijakan dari penjual obat kencing nanah di apotik tersebut. Semoga Bermanfaat.

 

 

 

Other Post : Penyebab Munculnya Jerawat Di Wajah