OnePlus Lovers, Inilah Bocoran Harga OnePlus 3 Terbaru

930

Oneplus 3 Terbaru

Bocoran Harga Jual Smartphone Oneplus 3

LEBAHMASTER.COM, TEKNOLOGI – Kabar Mengenai bakal hadirnya generasi terbaru Smartphone Oneplus semakin tersebar begitu juga dengan berbagai rumor tentang spesifikasi ponsel satu ini, tidak ketinggalan juga bocoran informasi Harga Jual Oneplus 3 Ternyata sudah menyebar luar dikalangan netizen terutama para pecinta produk vendor asal China tersebut.

 
Sebagaimana yang kami kutip dari laman GizmoChina, Selasa (3/5/2016), OnePlus 3 dikabarkan bakal dijual dengan harga sekitar 1.999 yuan atau sekitar Rp 4 juta. bagaimana menurut kalian Oneplus Lovers apakah harga ini termasuk menarik?…

 
Kabar tersebar lainnya mengenai generasi oneplus satu ini ialah akan hadir dengan dua varian, perbedaan dari kedua varian kabarnya terletak pada kapasitas penyimpanan Internal serta memori RAM yang diusung oleh smartphone oneplus terbaru ini.

 
Diantara informasi ringkas mengenai kapasitas penyimpanan kedua varian Smartphone Satu ini ialah Satu versi dilengkapi media penyimpanan 32 GB dengan RAM 4 GB. sementara yang Satu lagi dengan penyimpanan internal 64 GB dengan memori RAM 6 GB. wow, ini merupakan kapasitas yang cukup besar dan bisa membuatmu lega dalam mengamankan file – file penting.

 
Kami belum menemukan informasi harga versi kedua dari oneplus 3 terbaru ini kendati demikian sepertinya akan dijual lebih mahal lagi dari versi pertama.

 
Smatphone OnePlus 3 berdasarkan rumor yang telah beredar akan diumumkan pada 18 mei mendatang oleh OnePlus, dan mulai dijual pada awal Juni 2016 mendatang.

 
Apakah OnePlus 3 Akan dipasarkan ke Indonesia?
Sebagaimana yang telah kita ketahui sebelumnya, masih belum ada kejelasan apakah dari pihak oneplus akan memasarkan Ponsel Flagship generasi ketiganya ini di negara Indonesia Hal ini tentunya Mengingat kendala aturan tingkat kandungan lokal untuk ponsel-ponsel berkemampuan 4G yang beredar di Indonesia menyebabkan OnePlus 2 juga tidak bisa dijual di Tanah Air.

 
Kita Lihat saja Apa yang akan terjadi selanjutnya terkait pemasaran Ponsel generasi ketiga Oneplus 3 ini apakah akan ikut bersaing dalam pasar ponsel tanah air atau hanya akan mendapatkan kabarnya saja. tapi dengan kecanggihan teknologi seperti sekarang ini, walaupun ponsel besutan terbaru oneplus tidak dipasarkan diindonesia teman – teman juga bisa membelinya melalui situs E-Comerce International yang sudah banyak beredar di internet.