Opera Free VPN Telah Dirilis, Kini Kamu Bisa Buka Situs yang Diblokir

721

Aplikasi Opera Free VPN

LebahMaster.com – Halo Internet User semua, buat kamu yang sering mengalami PHP atau kecewa karena sering gagal akses situs tertentu, ada kabar menarik nih dating dari Opera memberikan solusi buat mengatasi situs-situs yang terblokir dengan menghadirkan Alplikasi Terbaru mereka bernama Opera free VPN.

 

Aplikasi Opera Free VPN dirilis pada senin, (22/08/2018). Aplikasi opera ini diklaim akan mampu menembus berbagai situs terblokir oleh pemerintah maupun karena alas an lainnya.

Opera Free Vpn

Kabar dirilisnya Aplikasi Opera Free  VPN ini juga telah dikabarkan langsung oleh pihak opera sendiri di Google Play Store, Opera menyebutkan bahwa “Dengan aplikasi ini anda bisa menggunakan salah satu layanan VPN yang tercepat dan terhandal,”.

Opera Free Vpn Apps

Saat Menggunakan Aplikasi Baru Opera Free VNP ini kita juga bisa memilih lima lokasi dengan server VNP yang berbeda, artinya dengan layanan ini setiap berpindah server maka IP Perangkat kita juga terdeteksi berubah, jika di windows kita bisa menggunakan aplikasi anonimox maka system yang ada pada aplikasi opera VPN ini kurang lebih sama fungsinya. Menariknya lagi ialah pihak Opera juga berjanji akan menambah lebih banyak lokasi untuk server VPN mereka sehingga user bisa lebih bisa banyak memilih mau menggunakan lokasi server Negara mana.

 

Kelebihan lain dari aplikasi baru Milik Opera ini ialah kita juga akan ditunjukkan seberapa besar tingkat keamanana jaringan Wi-Fi publik, termasuk didalamnya enkripsi dan perlindungan dari ancaman keamanan. Selain itu yang makin membuat nyaman user aplikasi Opera free VPN ini  menurut penyampaian dari pihak Opera bahwa dengan aplikasi ini kita tidak akan terganggu iklan karena ada fitur pemblokir iklan.

UPDATE: Jumlah Pemain Pokemon Go Menurun

Aplikasi Opera Free VPN sudah sejak senin lalu bisa diunduh atau di install di Google Play Store dengan ukuran file sebesar 46MB. Sayangnya aplikasi opera terbaru ini hanya bisa digunakan pada perangkat bersistem operas Android 4.0.3 untuk bisa menginstalnya. Ayo silahkan dicoba buat yang sudah support system androidnya ya.