Patut Dicontoh, Anggota Polisi Ini Hibahkan Tanah Miliknya kepada Mak Rasem Untuk Dibangun Rumah

1045

Brigadir Polisi Kepala Asep Mulyana

LebahMaster.com – Ada banyak orang baik disekiling kita hanya saja kebaikan itu seringkali hilang dan terbenam begitu saja karena juga terlalu banyak keburukan yang terjadi akibat ulah-ulah oknum yang tidak bertanggung jawab. sering juga kita terlalu mudah menilai buruk suatu kelompok hanya karena satu orang yang mencemarkan nama baik anggota lainnya.

 

Tersebar viral kabar inspirasi bagi kita semua yang patut ntuk menjadi contoh postif dalam kehidupan kita. mengutip isi postingan halaman Facebook resmi Milik Divisi Humas Polri, disana menyebutkan bahwa ada salah seorang anggota polres yang menghibahkan tanah miliknya. Isi Postingan Fanpage tersebut sebagai berikut:

Brigadir Polisi Kepala Asep Mulyana

Brigadir Polisi Asep Mulyana, beliau adalah Anggota Sat Binmas Kepolisian Resor Purwakarta, Jawa Barat telah menghibahkan tanah miliknya dengan suka rela kepada seorang warga kurang mampu bernama Mak Rasem untuk dibangunkan sebuah rumah.

 

Pembangunan rumah untuk Mak Rasem mendapat tanggapan yang positif langsung dari Kapolres Purwakarta Ajun Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko SIK dan beliau pun langsung memberikan bantuan kepada Mak Rasem untuk pembangunan rumahnya.

 

Tidak hanya kapolres, rupanya kegiatan ini mengundang banyak para dermawan yang juga turut berpartisipasi dalam pembangunan rumah tersebut, diantaranya Kapolsek Cibatu Ajun Komisaris Polisi H Herry Nurcahyo SH. dan juga Camat Cibatu serta para Muspika lainnya.

 

Kegiatan tersebut adalah suatu kegiatan mulia yang dilakukan oleh orang-orang yang mau dan peduli terhadap sesama, dan berharap hal ini bisa menjadi cermin bagi semua, bahwa kebaikan adalah bahasa yang bisa dimengerti oleh siapapun tanpa harus bersusah payah untuk menterjemahkannya.

Anggota Polisi Ini Hibahkan Tanah Miliknya kepada Mak Rasem

Status fanpage yang disertakan beberapa Foto tersebut juga langsung mendapatkan respon positip dari kalangan netizen dan hingga sekarang sudah mendapatkan respon like sebanyak 4.8 ribu serta dibagikan sebanyak 1.204 kali.

 

Beragam komentar bernada positif menanggapi kabar inspiratif ini, diantaranya:

 

Aulia Sisri: Inilah pemimpin yang diperlukan pak,mempunyai hti nurani dan jwa yang bsar terhdap mstrakat yang tidak mampu.

 

Mugenih Genny: Bagus 86 atas niat baiknya semoga menjadi panutan buat anggota yg lainnya untuk iti jadilah sebagai pelayan dan pengabdi terbaik bagi rakyatnya Hidup Sipolin !!!

 

Nanang Supriyatna: Subhanalloh.. benar2 tidak memikirkan duniawinya untuk si bapak bripka ini, smga bisa mnjadi contoh buat para pejabat2 lainnya.

 

Zein Zein: Saya terharu dan bangga pak, petugas seperti bapak ini dapat menjadi tauladan bagi kita Semua. Aamiin. Sukses dan sehat selalu tuk bapak dan keluarga.

 

Hotmangasi Tua Sidabutar: Luar biasa dengan berbagai keterbatasan prajurit, masih bisa membahagiakan orang lain yang bukan saudaranya. Maju terus. GBU..

 

Banyak juga komentar bernada Do’a postif untuk beliau yang menghibahkan Tanah,

 

Nurhidayat: Ya Rabb gantikan dengan pahala yang berlipat atas hibahnya, berkah atas semua rizkinya, aamiin..

 

Sur Yono: Smoga yg menghibahkan rizkinya melimpah dan sy doakan agar diberi terang trs oleh ALLOH,trs kan perjuanganmu pak.

 

Mari Kita turut doakan kebaikan juga untuk semua jajaran aparat Kepolisian semoga senantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dan amanah yang luar biasa untuk menjaga keamanan Negara dan juga kebaikan bagi masyarakat Indonesia. Semoga sekilas info ini menjadi inspirasi bagi kita semua.