Payung Biru Jokowi Mencuri Perhatian Netizen, Segini Harganya Sekarang

637

Payung Biru Jokowi Aksi Super Damai 212

Lebahmaster.com – Presiden Jokowi kembali memunculkan tren di tanah air yaitu payung biru, setelah sebelumnya jokowi memunculkan tren jaket Bomber yang langsung sukses laris dipasaran baik online maupun ofline setelah kemunculan orang nomor satu di indonesia ini mengenakan jaket bomber milik anaknya Kaesang Pangarep saat menyampaikan sambutan menanggapi Aksi damai 411 lalu.

Tren Payung biru mulai menjadi perbincangan hangat kalangan netizen setelah kemunculan Jokowi di bawah rintik hujan saat ingin mengikuti sholat jumat di lapangan Monas jakarta yang juga berpetapan dengan aksi super damai 212.

Terlihat jokowi berjalan bersama bapak wakil dan sejumlah pengawal kepresidenan berjalan menyusuri jalan dengan memegang payung biru.

Setelah kejadian kemarin, jumat, 2/12/2016 mulai banyak bermunculan hastag #payungjokowi212 begitu pun dengan komentar netizen menanggapi payung yang di pakai jokowi.

Ada yang menanyakan harganya berapa, beli dimana, ternyata payung tersebut mampu mengalihkan perhatian netizen sehingga hilang fokus.

Munculnya Tren Payung Biru Jokowi tentu saja disambut oleh para penjual online sebagai peluang yang sangat menggiurkan untuk dipasarkan, hingga kini sudah ada sejumlah toko online tanah air yang menyediakan payung biru jokowi dengan beragam harga.

Dari pantauan kami, sekarang harga payung biru jokowi sudah dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 55.000 hingga Rp 155.000 rupiah.

Sebelumnya jokowi hendak melaksanakan sholat jumat di masjdi terdekat sekitar istana kepresidenan, namun akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Masa Aksi Super damai 212 di lapangan monas, meskipun hujan jokowi tetap berjalan menyusuri jalan dengan berjalan kaki dan memagang payung biru sendiri berbeda yang biasanya payung dipegang oleh pengawal.

Kaesang pangarep Janji Akan beri merk Payung Biru Jokowi

Sementara itu Melalui akun Instagram miliknya, @kaesangp memposting sebuah foto payung.
Payung itu tampak berwana biru. seperti pada foto yang di posting Kaesang berikut:

Kaesang Posting Payung Biru Jokowi

Bagi yang penasaran sama model payung yang dipakai sama pak @jokowi #Payung #PayungBakalViral #JaketBomberIjoGakNgetren
Yang penasaran sama merknya, nanti saya post di postingan berikutnya tapi setelah kalian beli @markobar1996 nya si mas @chillipari

Kontan Saja Payung Biru yang lagi hangat diperbincangkan Netizen tersebut mendapatkan Reaksi dari para netizen.

Kehadiran Jokowi dengan menggunakan Payung biru bukanlah bermaksud untuk sengaja membuat tren, melainkan memang sudah sifat alamiah beliau yang terjadi secara natural.

Akankah Payung Biru Jokowi ini melambung tinnggi dari sisi harga karena begitu populer? Silahkan bagi yang berminat punya payung Biru seperti yang dipakai jokowi saat Aski Super damai 212 kemarin mulai mencari sekarang seblum harga naik dratis.