Pendeta Yang Sering Ngisi Khotbah Di Gereja Ini Tertagkap Bawa Sabu
Pendeta Yang Sering Ngisi Khotbah Di Gereja Ini Tertagkap Bawa Sabu – Ilustrasi

Satuan Polsek tegalsari berhasil menciduk salah seorang pendeta bertato bernama Samuel. Pria berusia 36 tahun warga Jalan Pandugo, surabaya itu ditangkap lataran ketahuan menyimpan sabu-sabu sebanyak 51 gram lebih.

“Ya, Kami amankan pelaku bersama barang bukti narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 51,82 gram,” kata Kapolsek Tegalsari Surabaya, Kompol Noerjianto pada awak wartawan, Selasa (7/3/2017) lalu.

Noerijanto juga menjelaskan bahwasanya Samuel ditangkap setelah pihak polisi mendapatkan informasi dari Masyarakat, Informasi yang didapat menyebutkan seseorang dengan ciri-ciri yang sama dengan samuel akan melintan di jalan kartini.

Benar saja, Pelaku akhirnya melintas di Jalan tersebut dengan mengendarai kendaraan bermotor. Pihak satuan Polisi pun mencegat dan kemudian menghentikan laju sepeda motor yang dikendarai oleh Samuel. Setelah berhenti, Samuel digeledah oleh petugas dan Hasilnya, dari penggeledahan tersebut polisi menemukan sebanyak 51,82 gram sabu-sabu yang disimpan pelaku di dalam botol suplemen.

Hasil penyelidikan sementara terhadap samuel diketahui bahwasanya ia merupakan seorang pendeta yang sering ngisi Khobah di gereja-gereja pada wilayah Surabaya Bagian utara.

Saat ini Samuel masih ditetapkan sebagai tersangka dan akan terus diselidiki lebih lanjut tindak tanduk pelaku dalam memperoleh sabu dan akan disebarkan kemana.

“Kami masih melakukan lidik lagi, karena memang baru tertangkap. Jadi kita belum tahu darimana asal sabu tersebut, dan akan dijual kemana.” tutupnya.

Note dari admin, artikel ini bukan bermaksud SARA atau membenci umat kristiani, namun begitulah kenyataan yang terjadi saat ini di tengah kehidupan kita, Justru orang yang keliatannya kita pandang dan anggap baik malah sebaliknya jauh lebih berbahaya dari mereka yang memang sudah sejak lama terkenal bandel.

Itulah sosok manusia yang lebih berbahaya dan harus diwaspadai, mereka melakukan kejahatan dibalik sifat munafik mereka yang dibungkus dengan atas nama agama.

Jika pembaca yang budiman nan bijak ingin memastikan kebenaran kabar ini silahkan langsung menghubungi Polsek yang bersangkutan atau menuju link Sumber Berita : Merdeka.com