Pengakuan Mahasiswi yang bekerja sebagai PSK di Daerah Padang

1713

Pengakuan Mahasiswi yang bekerja sebagai PSK di daerah Padang

Liputan Pengakuan Mahasiswi yang Berkerja Sebagai PSK

LebahMaster.Com, PSK Padang – Kebutuhan ekonomi, termasuk biaya kuliah, menjadi alasan seorang mahasiswi sebut saja Mawar di sebuah Perguruan Tinggi di Kota Padang rela melakoni pekerjaan sebagai Pekerja Seks Komersial atau lebih dikenal sebagai PSK.

Terlebih, wanita berusia 20 tahun ini melakoni pekerjaan ini dikarenakan kebutuhan pribadi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan untuk mengikuti trend. Ingin terlihat ‘wah’ diantara teman-temannya adalah alasannya untuk melakoni pekerjaan ini.

Mawar mengakui bahwa dia melakoni pekerjaan ini tanpa sepengetahuan orangtua nya di kampung “Bapak saya cuma seorang petani dan Ibu saya hanya seorang ibu rumah tangga yang sehari-harinya cuma diam di rumah saja. Uang jajan 100-150 ribu enggak cukup buat kebutuhan saya, Ya. Cari uang yang praktis cuma ini jalannya.” Ujar Mawar.

Dalam melakoni pekerjaannya sebagai PSK, Mawar hanya mendapatkan Rp. 300-500 ribu saja untuk tarif short time dan setiap minggunya Mawar bisa melayani 1-2 orang pelanggan dari kalangan mahasiswa hingga bos-bos besar di kawasan Padang.

Mawar mengatakan ingin taubat dan memulai hidup yang lebih baik lagi namun entah kapan ia bisa berhenti dari pekerjaan haram ini.

(GROUP 3 : PELIPUTAN INVESTIGASI)

(Melva RR, Rani Oktavia, Andriani Putri, Hanifa Dwi Hardini, Ratu Melasari)

Baca Juga: Warga resah karena polusi dari PT Semen padang : Bebaskan Kami dari Polusi

Note** inilah fenomena yang terjadi saat ini, mungkin tidak hanya terjadi di padang saja melainkan diberbagai daerah lainnya, sebaiknya yang seperti ini menjadi perhatian bagi para orang tua maupun yang berwenang, jangan telalu memberikan kebebasan kepada sang anak ketika menempuh pendidikan jauh dari tempat asalnya. sebagai wali ataupun orang tua juga jangan sampai lepas tanggung jawab untuk memperhatikan kebutuhan anak yang berada jauh di perantuan agar jangan sampai hanya karena merasa kekurangan akhirnya dengan gampangnya terjerumus untuk melakukan hal – hal yang tak layak untuk digeluti.

pesan kami jangan sampai sahabat lmc semuanya mau menghalalkan segala cara hanya untuk mendapatkan kesenangan sementara yang akan membuatmu menyesal sepanjang hidupmu. percayalah bahwa kemudahan baik itu perjalanan hidup dan kemudahan dalam mendapatkan apa yang kita inginkan tidak terlepas dari sejauh apa kita meminta kepada sang maha pemberi rezeki dengan iklas. jangan malu dan minder ketika dalam kondisi kekurangan selama kehormatan diri tetap terjaga. percuma hidup berlimpah harta dan kemewahan jika kehormatan telah tergadaikan.