Penjara Yang Paling Di Takuti Oleh Manusia Di Dunia

2308

Penjara Paling Di Takuti dan TerPopuler Di Dunia

Rasa Takut

Ada penjara yang paling di takuti dan lebih populer dalam hidup kita, penjara yang paling di takuti, penjara tanpa dinding, tanpajeruji besi, tanpa kawat berduri bahkan tanpa penjaganya, namun demikian penjara ini sangat berbahaya melebihi penjara yang sudah ada di alam nyata, penjara apakah itu? ialah penjara rasa takut.

Penjara yang berada di alam pikiran kita merupakan penjara yang menahan inisiatif kita, bakat kita, kemampuan kita untuk mengekspresikan diri kita sendiri dan sangat berbahaya sekali karena mampu memegang kendali pemenuhan potensi kita sebagai manusia.

banyak orang yang tidak bisa berhasil sukses dikarenakan rasa takutnya lebih menguasai ruang lingkup gerak dalam hidupnya, mereka tidak berani melakukan apa – apa untuk bisa berhasil. karena rasatakuttelah menjadi pengontrol pikiran, kebiasaa, dan tindakan hidupnya. rasa takut merupakan ancaman terbesar bagi kesuksesan seseorang, bahkan mampu membuatnya mati kutu enggan berbuat sekecil apa pun itu.

Rasa takut yang di maksud adalah rasa takut untuk berbuat kebaikan yang bisa mengantarkan diri menuju gerbang keberhasilan. tidak di pungkiri semua manusia memang memiliki rasa takut, tapi jika rasa takut itu berpengaruh pada hal – hal yang bersifat positif makaitu sangat berbahaya untuk kemajuan. seperti rasa takut berhadapan dengan resiko di perjuangan hidup.

Bagaimana anda bisa memerangi rasa takut itu?

Anda bisa melawannya dengan memahami bahwa sebenarnya yang perlu anda takuti lebih besar adalah anda di kuasai rasa takut itu sendiri.

Lakukan saja apa yang anda takuti itu segera

mulailah hari ini melakukan apa yang anda takuti, majulah kedepan, pelajari apa yang benar – benar ingin anda pelajari.

Keluarlah dari zona nyaman anda dan tetap perhatikan zona Aman anda. !!!

jangan terlalu terlena berada dalam situasi nyaman,pahami semuanya pasti akan pergi meninggalkan kita dan tetaplah berusaha untuk maju supaya ketika yang anda nikmati saat ini pergi anda tetap berada dalam situasi yang aman.

Buanglah jauh – jauh rasa takut yang membelenggu diri anda untuk bebas berjuang, Ingatlah!..Tidak ada yang perlu di takuti didunia ini kecuali Takut kepada Tuhan Yang Maha Esa. jadilah manusia pemberani dalam meraih apa yang bermanfaat untuk kehidupan ini.

Berani memerangi rasa takut dalam diri sendiri akan membebaskan dan menjauhkan diri anda dari penjara yang paling di takuti oleh orang sukses sedunia.

 

Artikel Terkait:

Peluang Usaha Sampingan Untuk Mahasiswa