Penyebab Pekerjaan Membuat Anda Stress

2170

Mengapa Pekerjaan Membuat Anda Stress?…

 Pekerjaan Membuat anda stress

Kenali Penyebab Pekerjaan membuat Anda Stress berikut

Sahabat Lebah Master yang baik apabila suatu hari Anda merasa tidak bahagia dengan pekerjaan yang anda dilakukan, pahamailah bahwa sesungguhnya anda tidaklah sendirian. karena perlu anda ketahui Setidaknya seperempat pekerja di seluruh dunia merasa pekerjaan mereka telah mengambil kegembiraan hidup mereka. Stres adalah akumulasi dari waktu ke waktu berubah menjadi depresi yang tidak disadari oleh kebanyakan para pekerjaan.

Dalam sebuah survei di Amerika terhadap 1.200 karyawan di Amerika Serikat diketahui hanya 12 persen para pekerja disana yang merasa optimis tentang pekerjaan yang mereka lakukan. Di katakan oleh para ahli psikologi penyebab utama depresi karyawan adalah ekonomi yang tidak stabil. Tekanan dalam diri mereka untuk berhasil dan mencapai target dengan cepat yang lebih tinggi menciptakan konsep menghindari kesalahan terjadi dari pada mengejar sukses, laporan survei yang dilakukan oleh perusahaan konsultan manajemen di Amerika serikat.

Agar anda bisa memahami mengapa lingkungan kerja menciptakan pola pikir negatif serta mampu mempertimbangkan situasi umum yang sering dialami di tempat kerja, Mari Pahami Hal Berikut, Penyebab Pekerjaan Membuat anda Stress :

1. Terlalu berorientasi pada hasil yang akan di peroleh

pada umunnya para pekerja atau karyawan merasa senang ketika mereka bisa produktif dalam untuk mensukseskan pekerjaan yang mereka lakukan. lain halnya dengan target yang begitu tinggi karyawan sering merasa tidak bahagia. Meskipun bahkan dengan di iming-imingi akan pemberian penghargaan kepada karyawan perusahaan yang kinerjanya baik, ketahuilah hal semacam itu tidak dapat menjadi sumber motivasi utama jika situasi pekerjaan tidak membuat pikiran mereka fresh.

agar para karyawan Termotivasi dengan baik seharusnya di dorong oleh kepuasan internal sebagai hadiah positif dan dukungan sosial terhadap mereka. kasus yang sering terjadi Banyak para pekerja yang mengeluhkan mereka dituntut untuk tidak membuat kesalahan sekecil apapun dalam dalam bekerja, akan tetapi, mereka jarang mendapat apresiasi untuk kerja yang sangat baik yang sudah mereka lakukan untuk tempat mereka bekerja.

2 . Di hantui oleh rasa takut melakukan Kesalahan

Terperangkap oleh situasi ekonomi yang sulit dan kurangnya lapangan kerja membuat banyak karyawan yang takut membuat kesalahan sehingga setiap saat bahkan saat melakukan pekerjaan selalu dibayang – bayangi oleh ketakutan akan dipecat jika melakukan kinerja yang buruk.

3 . Tidak ada kepuasan Batin

Tidak pernah merasa puas itulah sifat manusia yang salah hal itu dikarenakan sedikitnya rasa syukur atas apa yang telah di dapatkan, tidak jarang kita mendapatkan jawaban Ketika ditanya apakah yang membuat Anda tetap bekerja meskipun gaji yang di berikan kecil?.. sebagian besar menjawab untuk mengembangkan peluang karir, pengalaman pekerjaan dan menarik untuk melakukan pekerjaan yang menantang, serta kesempatan untuk meningkatkan keterampilan melalui pelatihan yang tepat. memang semua itu tidak salah dilakukan akan tetapi jika hasil danusaha yang andalakukan tidak seimbang dengan besarnyausaha anda maka hal yang demikian akan menyebabkan Stres pada diri seseorang terlebih jika sampau usia tuanya masih belum mendapatkan hasil yang sesuai.

Sebelum anda mengalami stres di tempat anda bekerja maka sebaiknya anda berpikirlah dengan matang sebelum anda memutuskan untuk bekerja pada suatu tempat, pikirkanapakah ketika anda bekerja nanti anda akan merasa bahagia dengan pekerjaan anda atau tidak, sebaik – baik pekerja adalah mereka yang mencintai pekerjaan mereka dan melakukan apa yang mereka cintai sehingga hasil yang di dapatpun akan membahagiakannya.

Semoga tulisan Penyebab pekerjaan membuat anda stress ini bisa menjadi pengingat bagi anda agar berkerja lebih baik lagi dengan penuh kebahagiaan.

Artikel Terkait :

Alasan Mengapa Judul Iklan Profesional Itu Penting