Acer Predator 6 Android Satu Satu Dengan Prosecor 10 Inti

Acer Predator 6 Android Game

Berlin – perkenalan ini dia ponsel Android keren Acer predator 6 yang baru dikenalkan oleh Acer untuk para Pecinta Smarphone diseluruh dunia, bagi kamu para gamer maka kehadiran Android canggih satu ini merupakan Smartphone paling cocok untuk berpetualang di dunia Game.

Mengutip dari lama Cnet, Jason Chen, CEO perusahaan Acer di Taiwan, menjelaskan kalau ponsel android Acer Predator 6 merupakan satu-satunya ponsel yang hadir menggunakan prosesor 10 inti buatan MediaTek, Helio X20. Produk keren satu ini juga ditunjang dengan GPU ARM Mali-T800 dan memori RAM 4GB serta kamera belakang 21 Mega Pixel, dengan begitu kamu bisa install Game sepuasnya.

Ini Akan menjadi Ponsel Android yang mendominasi dunia Game” Ujar seorang eksekutif Acer di atas panggung pada konferensi pers perusahaan.

Spesifikasi mewah tersebut memang sengaja dipakai agar Acer Predator 6 bisa memainkan semua game dengan lancar. Dan seri Predator ini sebenarnya memang jajaran produk Acer yang dibuat untuk gamer, kebanyakan produknya adalah komputer.

Kehebatan lain dimiliki oleh acer predator 6 tersebut bisa kamu tampilkan layarnya langsung ke dinding seperti sorotan proyektor, intinya kamu bisa main game langsung dengan layar lebar terpasang di dinding rumah kamu.

Dengan hanya 50 cm dari ruang dari dinding, Anda dapat memproyeksikan layar 120 inci,” lanjut Eksktif acer di acara perkenalan produk terbaru ini, berlin 2/9/2015 lalu.

Perlengkapan lain dari Acer predator 6 yang membuat kamu semakin merasa puas menggunakannya ialah dengan di bekalinya 4 buah speaker di setiap sudut layarnya, juga tersedia fitur getaran Haptic Feedback yang biasa digunakan para gamepad Konsol Game.

Dengan Kamera yang sangat besar 21 MegaPixel tersebut kamu akan menghasilkan Foto yang sangat bagus serta bisa merekam video dengan resolusi 4K, selain itu smartphone gagah ini memiliki WIFI 802.11ac serta mendukung jaringan 4G LTE dengan ini kepuasan berselancar di internet tidak diragukan lagi.

Sayangnya Saat ditemui usai acara perkenalan Acer Predator 6 di berlin, para tim Eksecutive Acer masih merahasiakan kapan Android ini akan resmi diluncurkan dan berapa harganya.