Pesawat Hilang Di Senegal Bawa 7 Penumpang

Pesawat Hilang, Privat Senegalair Evakuasi Medis Bawa7 Orang Penumpang

Pesawat Hilang - Privat Senegalair

Kabar pesawat hilang kembali terjadi, sebagaimana dilansir reuters, Minggu (9/6/215) pesawat bernama Privat Senegalair yang juga merupakan jenis pesawat Evakuasi Medis ( medivac), menurut kabar kehilangan pesawat ini membawa 7 orang termasuk kru dan satu orang pasien asal perancis.

Kejadian hilangnya pesawat Privat Senelair ini diperkirakan sejak Sabtu kemarin selama penerbangan dari Burkina Faso Ke Dakar.

Pesawat privat senegalair terbang dari Ouagadougou itu dikabarkan mulai hilang kontak dari pantauan layar radar pada pukul 7:08 ( 19:08 GMT). Perkiraan pesawat hilang ini saat berada di lokasi 118 Km ( 74 Mill) barat dari ibu kota Senegal.

Sampai saat ini berdasarkan laporan dari Otoritas penerbangan sipil Senegal, mereka menegaskan bahwa angkatan bersenjata Senegal sudah dikerahkan untuk mencari keberadaan pesawat hilang privat Senegal air.

Note :
Kejadian hilangnya pesawat sepertinya sudah sepatutnya menjadi PR bagi para TIM ahli Riset dunia penerbangan, mengapa dalam satu tahu bisa sampai terjadi begitu sering kejadian hilangnya pesawat dan juga berbagai bentuk kejadian kecalakaan lainnya, karena bagaimanapun juga burung besi sebelum dipastikan terbang membawa para penumpang harus sudah lebih clear semua persiapannya, walaupun kita tahu bahwasanya tidak aka nada yang tahu apa yang terjadi dengan kehidupan seseorang didepannya hanya saja tidak ada salahnya kita berusaha dengan maksimal bagaimana caranya agar fasilitas umum seperti pesawat yang terbang di angkasa bisa benar – benar diyakini siap dalam menjaga keselamatan dan ketengan para pelanggan. #hanyasebataspelampiasanunekunekpikiransaja