1 Peserta yang Lolos Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Provinsi Riau

386
Peserta Yang Lolos Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Provinsi Riau
Konser Nominasi Peserta Yang Lolos Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Provinsi Riau

Nama Peserta yang Lolos Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Provinsi Riau Konser Nominasi Pada Senin Malam, 22/01/2018

Liga dangdut indonesia perwakilan provinsi riau – Konser nominasi sesion 4 liga dangdut indonesia perwakilan provinsi riau telah selesai di selenggarakan oleh studio 5 indonesia, konser tadi malam merupakan ajang penentuan untuk mendapatkan nama 1 peserta yang lolos liga dangdut perwakilan provinsi riau menyusul konser nominasi liga dangdut sebelumnya yang telah dilewati oleh tiga perwakilan dari provinsi aceh, Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

Konser nominasi liga dangdut indonesia perwakilan provinsi riau malam tadi masih seperti pada konser nominasi sebelumnya dalam hal penilaian, dimana setiap peserta yang terpilih mewakili provinsinya tampil dua kali, yaitu babak pertama atau babak penyisihan dan babak kedua alias babak penentuan. pada penampilan awal peserta menyanyikan satu lagu hanya setengah saja, sementara pada babak penentuan kedua peserta menyanyikan satu lagu secara full.

Nama-nama peserta liga dangdut indonesia perwakilan provinsi riau yang berhasil masuk babak konser nominasi untuk kemudian diambil satu peserta dengan perolehan SMS terbanyak diantaranya:

1. Nadia Pradasari (Nadia)

2. Anisa Cahya Ningrum (Anisa)

3. Duo FIFA (DuoFifa)

4. Muhammad Alfarisi (Alfarisi)

5. Sutra Laila (Laila)

Lagu yang dibawakan peserta Perwakilan Provinsi Riau Liga Dangdut Indonesia Konser Nominasi Senin Malam, 22/01/2018 pada penampilan pertama babak penyisihan dengan menyanyikan setengah lagu pilihan, diantaranya:

1. Nadia : Rekayasa Cinta

2. Anisa : Ijuk

3. DuoFIFA : 5 Menit Lagi

4. Alfarisi : Nurjanah

5. Laila : Acuh Tak Acuh

Sistem penilaian peserta liga dangdut indonesia perwakilan provinsi riau sama seperti konser nominasi sebelumnya, dimana satu peserta yang berhak menjadi perwakilan provinsi riau untuk maju pada babak selanjutnya bersaing dengan peserta liga dangdut indonesia dari provinsi ditentukan oleh hasil perolehan SMS yang diterima kiriman dari pendukung peserta masing-masing.

Konser liga dangdut indonesia perwakilan provinsi riau pada setiap penampilan peserta akan diberikan masukan dan kritikan dari para dewan juri terpilih yang hadir secara bergantian, adapun dewan juri konser nominasi peserta perwakilan provinsi riau tadi malam adalah Bunda Rita Sugiarto, Nassar, Iyeth Bustami, Inul Daratista, Soimah.

Host Liga Dangdut Indonesia perwakilan provinsi riau, senin malam 22-01-2018: Ramzi, Ari Kriting, Indra bekti. Sedangkan Host fenomenal Irfan Hakim sedang libur dikarenakan tengah melakukan ibadah umroh.

Berperan sebagai Promotor Peserta peserta liga dangdut perwakilan provinsi riau: Reza DA Asia dan Pak Jarwo.

Setelah melalui tahap penyisihan dengan penampilan pertama semua peserta perwakilan provinsi riau pada liga dangdut indonesia senin malam, 22/01/2018. Maka hasil perolehan menentukan siapa tiga peserta dari provinsi riau yang berhasil masuk babak penentuan dan dua peserta yang dengan terpaksa harus tersisih lebih awal karena perolehan sms paling sedikit.

Dua peserta liga dangdut indonesia perwakilan provinsi riau dengan perolehan SMS dua urutan terendah, mereka adalah NADIA dan ALFARISI.

Hasil Poling SMS Peserta Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Provinsi Riau Babak Penyisihan
Hasil Poling SMS Peserta Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Provinsi Riau Babak Penyisihan

Dengan tersisihnya dua peserta diatas, maka tersisa tiga peserta liga dangdut perwakilan provinsi riau masuk babak penentuan untuk ditentukan siapakah 1 peserta yang lolos masuk babak konser liga dangdut selanjut. Tiga peserta tersisa dan harus bersaing kembali pada babak kedua mereka adalah DuoFIFA, ANISA, LAILA.

Masuk pada babak penentuan, tiga peserta liga dangdut indonesia perwakilan provinsi riau kembali harus bersaing memperebutkan hati para pendukung untuk mendapatkan posisi SMS dengan poling tertinggi agar terpilh menjadi satu peserta yang lolos mewakili provinsi riau. Tiga peserta tersisa ini masing-masing harus menyanyikan satu lagu full diantaranya sebagai berikut:

1. Laila : Laksmana Raja Di Laut

2. DuoFIFA : Sabda Cinta

3. ANISA : Bimbang

Setelah ketiga peserta masing-masing menampilkan satu buah lagu secara full, maka tibalah untuk melihat hasil poling SMS yang diperoleh tiga Duta liga dangdut indonesia tersisa dari perwakilan provinsi riau pada babak penentuan ini.

Hasil perolehan SMS tiga duta liga dangdut indonesia konser nominasi provinsi riau babak penentuan sebagai berikut:

Hasil Perolehan SMS Peserta Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Provinsi Riau
Hasil Perolehan SMS Peserta Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Provinsi Riau babak Penentuan

1. DUOFIFA : 57,84%

2. LAILA : 23,32%

3. ANISA : 18,84%

Dari hasil perolehan SMS babak penentuan konser nominasi peserta Perwakilan Provinsi Riau Liga Dangdut Indonesia, senin Malam,22/01/2018 diatas menujukan bahwa satu peserta dengan perolehan SMS dari pendukungnya, dan peserta yang lolos menjadi perwakilan provinsi riau untuk masuk babak selanjutnya adalah DUOFIFA dengan perolehan SMS sebanyak 57,84%. Selamat untuk DuoFIFA ya, kalian berhasil menjadu DUTA DANGDUT satu-satunya perwakilan Riau.

Peserta Yang Lolos Perwakilan Provinsi Riau Liga Dangdut Indonesia DuoFIFA
DuoFIFA Peserta Yang Lolos Perwakilan Provinsi Riau Liga Dangdut Indonesia

Terus dukung jagoan terbaik dari perwakilan provinsi anda dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya agar tidak tersenggol pada babak berikutnya dengan cara:

Ketik SMS: LIDA (Spasi) NAMA DUTA Kirim Ke 97288 – Tarif SMS Rp 2.200/SMS berlaku untuk semua operator.

Contoh: LIDA (Spasi) DUOFIFA Kirim ke 97288

Keberhasilan para peserta liga dangdut indonesia tergantung SMS dukungan anda semua, karena juri bukan penentu peserta lolos atau tidak. Untuk itu dukunglah peserta yang menurut anda memiliki kualitas dan mampu bersaing agar benar-benar ketika mereka berhasil nanti membawa kualitas dan memuaskan persaingan antar peserta.

Itulah Informasi terupdate seputar #LIDARiau perkembangan konser liga dangdut perwakilan provinsi riau, semoga satu peserta yang lolos menjadi perwakilan provinsi riau di konser liga dagdut indonesia ini bisa terus semangat berlatih dan meningkatkan skill panggung serta menyanyi agar mampu bersaing dengan peserta liga dangdut yang lolos dari provinsi lainnya.