Pesta Kemenangan Piala Presiden 2015 Persib ” Harus Bersyarat “

1164

Lebahmaster.com – Bandung, Pesta Kemenangan Piala Presiden Persib – Setelah persib bandung berhasil meraih kemenangan atas sriwijaya Fc pada ajang perebutan piala presiden 2015 minggu,(18/10/2015) kemarin. Masyarakat bandung khususnya para pemain persib berniat hendak merayakan kemenangan mereka tersebut dengan mengadakan sejenis pesta. Hanya saja mereka tidak semerta langsung mengadakan acara perayaan kemenangan tanpa terlebih dahulu meminta ijin pada Wali Kota Bandung, Rindwan Kamil.

Pesta Kemenangan Piala Presiden Persib Bandung

Menanggapi niat dan permintaan masyarakat bandung untuk diadakan parade kemenangan persib tersebut, Ridwan Kamil tidak langsung mengiyakan tanpa memberikan syarat kepada seluruh Masyakat Bandung. Beliau mensyarakat jika hendak melaksanakan acara pesta kemenangan maka warga bandung harus saling bekerjasama atau bantu membantu dalam mengumpulkan sumbangan untuk membantu mereka yang menjadi korban asap di sumatera dan kalimantan.

 

Ridwan Kamil mengaku kalau dirinya banyak mendapatkan Aspirasi terkait pelaksanaan pesta kemengan persib meraih Piala Presiden 2015. Banyak pesan yang ditujukan kepada beliau melalui Media Sosial agar jangan sampai pesta kemengan persib membuat mereka lupa untuk membantu dan memikirkan nasib suadara-saudara korban Asap.
Akhirnya, rencana perayaan kemenangan Persib Bandung nantinya akan dibarengi dengan adanya kegiatan Charity untuk masyarakat korban Asap baik yang di Sumatera dan Kalimantan.

 

Saya mencoba mewakili perasaan warga yang saya rekam di social media. Di satu sisi persib menang, disisi lain ada warga yang prihatin karena kabut asap.”  Ujar Pria yang akrab disapa Emil saat ditemui di jalan Riau Kota Bandung, Senin (19/10/2015).

 

Rencana Ridawan kamil mengajak warga Bandung Untuk Pantungan merupakan salah satu syarat mengadakan Pesta Kemenangan Persib.

 

kalau disepakati, saya baru mau. Sambal merayakan kemenangan, kita berempati. Plus saya ajak pengusaha untuk menyumbang juga.” Tandasnya.

 

Kami ingin merayakan kebahagiaan kemenangan Persib sesuai aspirasi, namun kami juga berempati dengan situasi negara hari ini. Jadi jika warga Bandung ingin ada parade kemenangan Persib, hari Minggu tanggal 25 Oktober 2015, sy himbau warga Bandung menyumbangkan sebagian hartanya untuk korban asap sumatera/kalimantan. Mhn koordinir via kelurahan atau organisasi masing2. hatur nuhun.”  Tulis Rindwan kamil di halaman Fanpage Facebook Miliknya. Senin (19/10/2015).