Polisi Akhirnya Behasil Meringkus Mister Cutter, Ini Alasan Pelaku Sayat Korbannya

646
Pelaku Teror Sayat Mister Cutter Jogjja Di Tangkap
Polisi Jogja Akhirnya Berhasil membekuk Pelaku Teror Sayat Misterius ( Mister Cuuter) senin 5/2

LEBAHMASTER.COM, SLEMAN – Setelah kurang lebih sepekan lamanya teror Misterius dari Mister Cutter yang sangat meresahkan warga Yogyakarta, Akhirnya Pelaku Tukang Sayat di bekuk oleh jajaran Polresta Yogyakarta, Senin (2/5) pukul 19.30. pelaku dikatakan Mister Cutter karena kerap melakukan aksi kejahatan berupa teror sayat korban denga pisau kecil tajam alias cutter kecil dan para korbannya semua dari kalangan perempuan.

Pelaku Sayat Misterius ini bernama lengkap Bobby Adhie Nugroho (40) warga Mojokerto Jawa Timur, kemudian setelah dilakukan pengejaran akhirnya berhasil dibekuk jajaran Polresta Yogyakarta dibackup Polda DIY di rumah saudarinya di Sonopakis, Kasihan, Bantul.

Selama ini pelaku telah melakukan penyayatan terhadap tiga orang perembuan dengan senjata tajam sejenis pisau kecil, Cutter tersebut berkuran kecil. Panjangnya sekitar 14 centimeter, sementara panjang mata pisaunya sekitar 8 centimeter. Sekilas, cutter warna hitam ini seperti barang baru. Namun pada bagian mata pisaunya tak lagi mengkilap, melainkan sudah kusam seperti berkarat. Kemungkinan karat itu muncul akibat bekas darah dari para korban perempuan yang telah kena sayatan dari pelaku.

Pada penangkapan terhadap pelaku yang dilakukan jajaran polresta Jogja, Pihak polisi juga menyita sejumlah barang bukti lainnya. Yakni berupa helm, sepeda motor, jaket, dan sepatu milik pelaku.

Alasan Pelaku Menyayat Korban

Mr. Cutter ternyata memiliki alasan yang sangat sepele mengapa ia sampai hati melakukan tindak kriminal kejahatan yang sangat beresiko dan meresahkan warga, alasannya hanyalah karena para Korban terkesan menghalangi jalannya sepeda motor yang ia kendarai.

Seperti yang dilansir pada laman Tribunjogja “Alasan tersangka, korban menghalang-halangi jalannya sepeda motornya, lalu memepet para korban dan mengambil cutter dari celananya. Selanjutnya pisau cutter untuk menyayat lengan korban dengan tangan kiri,” ungkap Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat, Selasa (3/5) saat menggelar jumpa press di Mapolda DIY.

Ketika ditanya apakah Mister Cutter alias pelaku sayat dijalanan ini memiliki kelaianan jiwa, polisi belum dapat memastikannya. pihak Polisi masih melakukan pendalaman lebih lanjut perihal kejiwaan pelaku.

Note: Untuk Saudara/i semua dimanapun berada, tetaplah waspada ketika bepergian rumah, karena tindak kejahatan ada dimana – mana. bahkan juga bisa terjadi dilingkungan keluarga sendiri.