Ponsel Anyar Iphone S6 bakal rilis 9 September ?

1148

Iphone S6 Rilis September

Iphone S6 Terbaru
Ponsel Anyar Iphone S6 bakal rilis 9 September ?

Iphone s6 sudah sejak beberapa bulan lalu beredar kabar bakalan diluncurkan untuk menjawab penasaran masyarakat pecinta smarphone besutan dari perusahaan Apple yang berbasis di Coprtino tersebut. Bahkan dari sejumlah rumor yang sempat menghangatkan kabar tentang rilisnya Iphone s6 tersebut ada yang menyebutkan kalau Iphone s6 bakal dirilis pada awal Agustus ini, tapi ternyata kabar tersebut hanya sekilas kabar angina lewat belaka bahkan kembali beredar kabar terbaru tentang Iphone s6 tersebut bakal di rilis pada bulan September mendatang.

Dari info yang tersebar mengenai iphone s6 bakal rilis September diperoleh laman Buzzfeed dari orang dekat Apple. Tersebutkan pada laman mereka bahwa Dikatakan olehnya perusahaan berbasis di Copurtino tersebut bakal menggelar hajatan pada minggu kedua September medatang. Tepatnya pada hari Rabu, tanggal 9 September 2015.

Dari informasi tersebut Apabila kabar tersebut benar, maka itu artinya Apple tetap mempertahankan tradisi mereka yang selalu merilis ponsel anyar setiap bulan September. Tradisi Apple tersebut telah berlangsung sejak 3 tahun silam dimana Apple merilis iPhone 5 pada September 2012.

Kemudian kembali terulang kembali kebiasaan Apple tersebut berlanjut pada iPhone 5S dan iPhone 5C yang diluncurkan September 2013. Terakhir iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang juga mereka rilis pada September tahun lalu.

Namun, seperti yang kami lansir dari Business Insider, Minggu (9/8/2015), hingga kini pihak Perusahaan Apple sendiri belum menanggapi kabar tersebut. Mereka pun belum mengirimkan undangan peluncuran iPhone 6S yang sering mereka lakukan setiapkali akan meluncurkan produk terbaru.

Memang sudah menjadi kebiasaan yang juga dilakukan oleh perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook ini, mereka akan menyebarkan undangan pada akhir bulan agustus, apakah hal tersebut akan terjadi pada akhir agustus ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai peluncuran Iphone s6 tersebut, apakah Apple kembali mengulang tradisi mereka meluncurkan ponsel Iphone S6 terbaru pada September nanti.