Pria ! 4 Sifat Ini Bikin Wanita Jengkel Sama Kamu

2012

Sifat Pria Yang Suka Membuat Wanita jengkel

Kejengkelan Wanita
wanita jengkel – Bukan hanya pria yang bisa jengkel sama wanitanya, begitu juga sebaliknya. Kalau sebelumnya kami sudah membahas beberapa sifat wanita yang bikin pria jengkel, kali ini masuk pada sifat pria yang bikin wanita jengkel sampe akut.

Pria terkadang karena pengen mendapatkan perhatian si wanita seringkali melakukan hal – hal yang menjadi pemicu wanita jengkel yang sedang ia incar, sebenarnya bukan perkara kamu nggak ganteng atau kurang kaya hanya saja terkadang keadaan yang tidak sesuai dengan aksi pria tersebut sehingga menimbulkan penolakan berujung kejengkelan dari wanita tersebut.

Wanita Jengkel Pada Pria
Berikut beberapa sifat pria yang suka membuat wanita jengkel:

#1. Pria Mencoba menyelesaikan masalah wanita Tanpa Sepengetahuannya
Sobat pria, mungkin maksud kamu baik, perduli, pengen bantu menyelesaikan masalahnya, tapi kamu juga kudu hati – hati dalam hal ini, jangan sampai seperti mencemplungkan diri kamu kedalam bara api seolah – olah tidak tahu itu panas. Wanita sangat nggak suka kalau ada pria yang mencampuri masalahnya tanpa seizing darinya, karena kamu dianggap sudah melampai batasan privasi dirinya jika sudah demikian wanita tidak akan menghargai inisiatifmu tersebut.

#2. Pria Yang Memanjakan Wanita dengan hadiah-hadiah mahal
Hai men, mungkin kamu mengira wanita sangat suka diberi hadiah mahal karena terkesan wanita suka perhiasan, ingat bro..sekarang bukan jaman jadul lagi, sudah modern. Wanita sekarang lebih suka kamu kasi barang yang sederhana tapi berkesan. Karena kalau kamu memberinya barang – barang mahal itu terkesan kamu membeli hatinya dan menganggapnya sebagai wanita matre.

#3. Selalu Pengen Tahu Keberadaan Wanita tersebut
Bro..mungkin maksud kamu itu pengen perhatian sama dia, atau pengen memastikan kalau dirinya baik – baik saja tapi bro, kamu perlu tahu juga sikap kamu yang selalu bertanya dia dimana, dengan siapa, dll itu menunjukan kalau kamu terkesan protektif. Kamukan bukan satpam, bukan bodigard yang harus di beri laporan setiap saat ketika dia ingin melakukan sesuatu. Kamu perlu tahu juga kalau wanita itu memang setia kepada kamu dia nggak akan macam – macam kok dibelakang. Tapi kalau memang tidak setia yaudah tinggalkan saja, Ganti!.

#4. Membuat keputusan untuknya
Kamu memang berhak untuk memberikan saran dan masukan baginya, tapi itu bukan berarti kamu berhak penuh terhadap semua keputusan yang ia ambil, terlebih jika belum sepenuhnya jadi milik kamu. Udahlah buat sederhana saja, sarankan jika memang patut di ikuti silahkan namun jika menyakitkan dirinya boleh ditinggalkan, karena kalau dipaksakan terkesan kamu melanggar aturan privasi wanita tersebut. Dan itu bikin dia jengkel sama kamu.

Itulah beberapa diantara sifat manis dan perhatian yang dianggap pria baik ternyata justru hal tersebut membuat wanita menjadi kamu jengkel banget sama kamu. ga mau-kan wanita jengkel sama kamu, apalagi kalau dia idaman kamu…

Baca : 7 Langkah Menghadapi Konsumen Yang Merasa Di Tipu