Pria Ini Nekat Pepet Mobil SBY Demi Photo Bareng

1775

Mobil SBY Di Pepet Di Ajak Photo Bareng

Kabar Susilo Bambang Yudhoyono mengenai mobilnya yang di pepet sebuah sepeda motor ketika sedang melakukan perjalanan kembali kejakarta kemarin lalu, sekilas ketika melihat judul berita yang mengabarkan hal ini memang bikin penasaran tapi setelah membaca isinya wowww…bikin ngakak sedikit.

Begitulah fakta yang terjadi, ketika menjadi seorang figuran atau tokoh masyarakat, terlebih seorang SBY yang pernah menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Kejadian yang unik ini diketahui setelah Ibu Ani Yudhoyono Melalui akan instagram miliknya update status mengenai momen mobil yang mereka kendarai di pepet oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor hari rabu 12/11/2014 kemarin.

Ibu Ani mengatakan bahwa hal semacam ini tidak pernah terjadi semasa menjabat sebagai presiden Indonesia, karena kemana – mana selalu di kawal oleh pampers kiri kanan. Tapi hari ini benar – benar membuat kejutan tersendiri.

Photo Bareng Bersama SBY
ini Hasil Photo Bareng Timothy bersama SBY dan Ani Yudhoyono

Berdasrkan apa yang di sampaikan Ibu Ani Yudhono via Instagram beliau menuliskan sebagai berikut :

Kemarin pukul 10 pagi, dalam perjalanan kembali ke Jakarta melalui pintu tol Buah Batu Bandung, tiba-tiba mobil kami dipepet dari kiri oleh sepeda motor. Tentu saja kami kaget. Motor tersebut terus saja mengikuti kami.

Sesuatu yang dulu tidak pernah terjadi, karena biasanya di samping kanan kiri mobil kami ada pengawal bermotor anti teror “ninja” dari Paspampres. Disebut ninja karena menggunakan topeng dan pakaian serba hitam. Lalu, si pengendara sepeda motor berusaha mengatakan sesuatu kepada kami. Kami hanya membaca gerakan mulutnya saja karena tidak terdengar jelas.

Dengan tenang, Pak SBY yang duduk di sebelah kiri pun menurunkan kaca mobil. Nalurinya sebagai militer berkata bahwa pengendara motor ini tidak punya niat buruk. Pengendara motor: “Pak SBY, saya mau foto sama Bapak.” Pak SBY: “Ini sedang iring-iringan kendaraan. Tidak bisa berhenti begitu saja.

” Pengendara motor: “Tapi saya sudah menunggu sejak jam 7 pagi di tempat hotel Bapak menginap. Tadi saya kecolongan tidak tahu Bapak sudah pulang.” Dengan tegas Pak SBY menjawab: “Begini saja, maju ke depan. Tunggu saya sebelum masuk pintu tol Buah Batu. Kita foto di sana.

” Pengendara motor pun tersenyum: “Terima kasih pak.” Dan benar, sebelum masuk Tol Padaleunyi, mobil kami berhenti. Pak SBY dan saya keluar mobil, khusus untuk berfoto memenuhi permintaan Timothy, seorang mahasiswa, si pengendara sepeda motor itu. Lantas, dia memberikan kartu nama ayahnya yang ternyata seorang Guru Besar di ITB.

Itu isi dari status instgram Ibu Ani Yudhono mengenai kejadian unik bin lucu ketika itu, kenpa saya katakana unik bin lucu karena itu menurut pendapat ane saja, kalau menurut sobat gak aneh dan lucu ya juga tidak ada masalahnyakan…suka – suka pendapat masing – masinglah hehe..

Ini sebenarnya kalau menurut analisis ane..bukti kekuatan figuran atau charisma yang di miliki oleh seseorang mampu menarik orang lain untuk melakukan hal yang sebenarnya unik dan tidak mungkin terjadi, betapa tidak demi bisa berphoto bareng aja rela mengejar menggunakan sepeda motor bahkan dari tulisan Ibu any orang tersebut sudah rela menunggu berjam – jam demi sebuah hasil photo yang ada pak SBY bersamanya.

Siapa ya orang tersebut?… ternyata seorang Mahasiswa Dari ITB disebutkan distatus Ibu Ani sih panggilannya Timothy…ga tau juga aslinya siapa…hehe…begitulah ceritanya perjalanan pak SBY mengenai mobil di pepet seorang pengendara sepeda motor demi bisa photo bareng bersama SBY saat kembali kejakarta, jangan di ambil hati apalagi di anggap peremehan oknum yang bersangkutan, setidaknya pelaku udah nunjukin keberanian dirinya sebagai laki – laki sejati.  ini hanya sekilas kabar malam dari ane.

Artikel Lain : Program Terbaru Bill Gates Tantang Para Ilmuan