Renungan Perjuangan Ayah Bunda yang Akan Membuatmu Menangis

3328

Renungan Perjuangan Ayah Bunda Kita, Masih Bisa Tersentuhkan Hati Kita Sebagai Anak

Berikut merupakan Video Audio Renungan perjuangan Ayah dan Bunda kita, betapa mereka sangat menyayangi kita sebagai anak Mereka. Nyawa mereka seakan -akan tiada artinya lagi bagi mereka demi memperjuangkan kehidupan kita, mereka rela berkorban kedudukan, rela kehilangan nama baik, bahkan Rela menyerahkan Nyawa satu – satunya yang mereka miliki Hanya untuk memperjuangan Nyawa kita agar bisa hidup keduania ini.

Ayah yang puang berangkat pagi pulang petang tak pernah sedikitpun tergambar di raut wajahnya rasa bosan dan keluh kesah dihadapan anak-anaknya. Seperih apapun yang Ayah hadapi ia selalu tersenyum dan berkata ” Nak Ayah sangat bangga dan bahagia melihatmu”.

Ibu yang sejak melahirkan kita tak pernah sedikitpun ada ucapan kata ” aku menyerah” bahkan demi bisa melahirkan kita Ibu tercinta rela mengorbankan Nyawa demi kehidupan kita.

Apakah hati kita masih bisa menangis? masih bisa merasakan itu semua, ataukah hati kita sudah tak bisa merasakan Iba terhadap perjuangan Ayah Dan Bunda Kita. Mari sahabat LBMC semua, selagi Orang Tua kita masih ada, Jangan pernah melakukan hal-hal yang mengecewakan apalagi sampai membuat mereka sakit Hati lalu berurai air mata karena ulah kita.

Mari kita belajar menjadi Anak yang amanah terhadap apa yang orang tua kita percayakan kepada kita, jangan bayak keringat dan air mata mereka dengan kebohongan, jangan balas kepalnya telapak kaki mereka yang berjuang tanpa mengeluh dengan perbuatan kita yang membuat mereka sangat merasa terpukul.

Jangan bayar cucuran air mata mereka dengan ucapan kita yang selalu meninggi di hadapan mereka berdua, berlaku dan berkata lemah lembutlah dihadapan mereka. kita adalah saksi atas perjuangan Hidup mereka demi kehidupan dan nama baik kita. kita sebagai anak adalah saksi nyata sakitnya perjuangan hidup yang mereka jalani demi mebesarkan kita agar bisa mejadi orang yang berguna dengan harapan kelak bisa membuat mereka tersenyum bangga.

Mari merenungi apa yang telah kita berikan untuk membuat orang tua kita bisa tersenyum bahagia dan bangga melihat kita sebagai anak. sempatkan waktu untuk menyapa mereka dengan kasih sayang walau hanya 5 detik sekalipun. Semoga video Renungan Perjuangan Ayah Bunda diatas bermanfaat untuk melunakan hati yang keras.