Nama Baru Indosat

Lebahmaster.com –  Indosat  siapa yang masih belum kenal sama provider besar yang sudah mendunia ini? Kalau belum kenal sampai sekarang buruan ke konter pulsa biar tahu 😀 .. belum lama ini kabar perubahan nama perusahaan dan juga tampilan logo yang ditampilkan pada setia kartu perdana yang tersebar diberbagai tempat ini masih sangat hangat sekali.

 

Pergantian identitas perusahaan besar ini dengan nama barunya Indosat Ooradoo terjadi setelah tujuh tahun lamanya perusahaan ini diambil alih oleh Raksasa Telekomunikasi Asal Qatar. Dari Pihak Ooredoo sendiri bilang kalo perubahan identitas mereka  ini dibuat untuk mempersiapkan diri menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan. CEO Alexander rusli juga mengatakan kalau mereka ingin  perusahaan ini bisa menjadi solusi bagi dunia digital lebih accessible and terjangkau untuk semua, lebih dari konektivitas.

 

Kami ingin agar digital ini menjadi nyawa bagi perusahaan. Karena saat ini setengah pelanggan kami sudah menggunakan data, ini yang kami ingin terus tingkatkan,” kata Alex,panggilan akrabnya, dalam acara peluncuran identitas barunya di Kantor Pusat PT Indosat, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Indosat Ganti Nama dan Logo Baru

Terkait pergantian nama dan tampilan logo baru mereka President Director & C‎EO Indosat Ooredoo Alexander Rusli memberikan penjelasan kalau mereka membutuhkan waktu kurang lebih dua  tahun lamanya untuk memutuskan nama dan logo baru tersebut.

 

Alex menjelaskan lanjut bahwasanya mereka ingin perubahan tersebut tidak hanya berlaku pada kulit mereka saja akan tetapi mereka ingin perubahan tersebut menjadi perubahan segalanya pada untuk perusahaan mereka lebih baik lagi.

 

Target kami tiga tahun ke kami ingin menjadi nomor satu pendapatan digital, nomor satu merek digital, dan nomor satu pilihan digital,” tambahnya penuh optimisitis.

 

Dia mengakui, bahwa di antara operator di bawah Ooredoo Grup, hanya indosat yang masih menggunakan merek lama, sementara yang lainnya menggunakan Ooredoo saja.

 

“Kami melihat dan melakukan survei, merek Indosat ini masih dekat dengan masyarakat. Untuk itulah kami dengan penuh pertimbangan, memilih nama Indosat Ooredoo dan termasuk warnanya,” ujarnya.

 

Walaupun perubahan terjadi pada nama dan logo perusahaan ini bukan berarti produk – roduk mereka yang telah lama beredar seperti IM3 dan Mentari juga berubah atau tidak beredar lagi melainkan akan terus tetap beredar hanya saja ada tercantum nama atau label Ooredoo didepan produk mereka itu.

Sementara perubahan yang terjadi pada logo Indosat ialah adanya penambahan warna merah yang dikombinasi dengan warna kuning mengelilingi tulisan Indosat Ooredoo.