Samsung Galaxy A8 Meluncur Berbekal Kemampuan Milik S6?

877

Samsung Galaxy A8 telah resmi diperkenalkan kepublik sebagai keluarga baru dari produk samsung, mereka menyebutnya dengan A8 edisi 2016. Padahal kita semua tahu bahwasanya isu panas mengenai Samsung Galaxy note 7 baik yang meledak maupun tiruan masih belum reda diperbincangkan. Apakah kemunculan A8 ini sengaja untuk menutupi kegagalan dari peluncuran Galaxy Note 7?…

Foto Terbaru Samsung Galaxy A8

Belakangan ini memang smartphone keluaran samsung terbilang selalu tampil dengan konsep desain yang sangat istimewa dan premium, dimulai dari generasi awal samsung galaxy s6 semakin membuat samsung berada diatas awan karena banyak sekali penggunanya.

Peresmian rilisnya Samsaung galaxy A8 ternyata ada yang menarik perhatian kalangan netizen terkhusus pecinta Smartphoen samsung, Kabarnya A8 hadir dengan mengusung Jeroan yang sama dengan generasi sebelumnya Samsung Galaxy S6.

Foto Samsung Galaxy A8

Mengintip Sekilas Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Generasi sebelumnya dari jejeran Samsung Galaxy A memang selalu tampil premium, begitu juga dengan Samsung galaxy A8. Ponsel ini sepenuhnya dibalut oleh material metal dan desain yang tipis. Layarnya sendiri disebut berukuran 5,7 inch, namun dengan resolusi yang masih full HD.

Jeroan Samsung Galaxy A8 dipastikan dibekali Exynos 7420. Prosesor yang sama yang dipakai oleh Galaxy S6. Begitu juga besaran RAM-nya yang juga sama-sama 3 GB. Namun pilihan memori internalnya hanya tersedia ukuran 32 GB.

Pada bagian kamera, Samsung Galaxy A8 hadir dengan kemampuannya berada di angka 16 MP. Persis seperti yang dipakai Galaxy S6, namun belum jelas apakah komponen yang dipakai juga sama. Meski terbuka kemungkinan kalau kamera di Galaxy A8 sebenarnya adalah juga yang ada di Galaxy S6.

Sementara untuk sistem operasinya dipercayakan pada Android 6.01 Marshmallow yang berjalan di balik Grace UX yang diusungnya. Grace UX sendiri pertama kali diperkenalkan Samsung di Galaxy Note 7, setelah selama ini setia dengan TouchWiz.

Bagi Kamu yang tertarik ingin memiliki Samsung Galaxy A8 berbahagialah, karena walaupun dari segi namanya diatas Note 7 ternyata harga Galaxy A8 diberandol cukup bersahabat bahkan lebih murah dari Galaxy S6 saat pertama dirilis. Samsung Galaxy A8 yang juga dibelakali dengan Baterai berkapasita 3.300 mAh ini ternyata dijual mulai dari Angka Rp 7,5 Juta atau kalau dalam bentuk mata Uang Amerika sekitar USD 580. Saat ini Samsung galaxy A8 hanya Baru dibuka penjualannya di markas pembuatannya Korea Selatan dan Belum ada Info terbaru apakah juga akan menyebar keseluruh Negara.