Samsung Hadirkan Produk Unik terbaru Piano Dari Tablet Samsung Galaxy S2

882

Produk Baru Samsung, Piano dari Tablet

Piano dari tablet Samsung Galaxy Tab S2
Samsung – memang sampai hari ini masih tetap menjadi brand dan perusahaan yang selalu cepat menangkap peluang dan cepat menanggapi situasi diluar terutama dalam mengembangkan bisnis mereka untuk memenangkan persainganproduk elektronik.

 

 

Inovasi demi inovasi selalu bermunculan dan dikembangkan oleh perusahaan raksasa satu ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen mereka di seluruh dunia, seperti kabar yang baru – baru ini hangat diperbincangkan oleh Netizen kalau Samsung ciptakan produk terbaru nan Unik yaitu piano terbuat dari tablet Samsung Galaxy S2.

 

 

Seperti yang dilansir pada laman Ubergizmo, Kamis,(17/12/2015). Samsung mengkalim serta membenarkan kabar yang telah beredar, pihaknya juga mengatakan kalau piano ini merupakan produk pertama yang sepenuhnya mereka ciptakan terbuat dari tablet.

 

 

Beredar juga sebuah foto wanita cantic yang juga merupakan seorang pianis terkenal bernama Myleene Klass sedang duduk manis sambal memainkan piano Unik yang terbuat dari Tablet tersebut. Pihak Samsung sendiri mengatakan, kalau piano yang dimainkan oleh Myleene ini tersusun oleh lebih dari 100 Samsung Galaxy S2 untuk membuat piano tersebut.

 
Tidak ada yang membiat saya merasa lebih gembira melainkan memainkan piano di sekeliling kedua anak saya. Piano yang terbuat dari Samsung Galaxy Tab S2 ini terasa sangat nyata dan saya belum pernah merasakan yang seperti ini sebelumnya. Anak paling kecil saya sekarang baru saja belajar memainkan lagu jingle bells dan saya yakin dia akan senang mencoba memainkannya di piano ini!,” kata Myleene, yang memainkan piano tersebut di pasar Spitalfields di London.

 

 

Terkait hadirnya Piano yang terbuat dari piano tersebut Samsung mengatakan kalau piano yang telah dimainkan oleh Myleene tersebut tidak akan dijual, namaun pihak Samsung juga mengatakan bahwa ide membuat piano dari Samsung tersebut merupakan ide yang sangat bagus untuk menunjukan apa yang bisa dilakukan dengan tablet ini.

 

 

Samsung juga berharap setelah peluncuran tablet galaxy tab S2 tersebut mereka mampu mendapatkan target penjualan yang mereka inginkan pada musin liburan ini.

 

 

Jadi pada intinya, Samsung menciptakan piano dari tablet galaxy Tab S2 ini adalah sebagai sarana memperkenalkan produk tablet mereka atau bisalah dikatakan sebagai ajang promosi.