Samsung, Tablet Paling Tipis Sedunia Siap Meluncur

1555

Tablet Paling Tipis Sedunia siap Di Luncurkan Samsung

Samsung Galaxy Tab S2 8.0
Samsung Galaxy Tab S2 8.0

Tablet Paling Tipis di dunia – Samsung walau belum lama ini telah meluncurkan tablet tipis untuk menyaingi apple iPad Air seperti Samsung Galaxy Tab 28.4 dan 10.5 yang lalu, kini Samsung kembali akan merangkul konsumen dengan kembali akan menghadirkan tablet android penerus High-end yang katanya di juluki sebagai tablet Samsung tertipis di dunia. Berdasarkan rumor yang telah beredar terutama yang telah di update pada PhoneArena, tablet tipis terbaru ini disebut dengan Galaxy Tab S2 8.0 dan galaxy 9.7.

Galaxy Tab S2 8.0 Tipis 5,4 mm
Tablet galaxy tab S2 8.0 beberapa hari lalu telah dikeluarkan ijin penerbitannya oleh pusat sertifikasi perlengkapan komunikasi China ( TENAA ), yang memiliki peran sama seperti Ditjen Postel di Indonesia. Itu artinya peluncuran Samsung Galaxy Tab tertipis ini sudah dipastikan akan benar – benar di luncurkan oleh Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen mereka, selain itu, sebagaimana yang di lansir pada situs TENAA tablet paling tipis ini hanya memiliki berat 260 gram saja.

Tablet Samsung Galaxy Tab S2 8.0 ini selain ringat tentunya juga akan hadir dengan sangat tipis dari generasi sebelumnya, itulah mengapa di juluki sebagai tablet paling tipis di dunia. Pada Situs TENAA menyebutkan ketebalan tablet dengan nama resmi SM-T815 ini hanya 5,4 mm. Jika nantinya Samsung meluncurkan tablet ini secara resmi dengan ketebalan 5,4 mm, maka Tab S2 8.0 akan menjadi tablet paling tipis di dunia, wow keren bro…

Spesifikasi Galaxy Tab s2 8.0
Spesifikasi Galaxy Tab s2 8.0

Sementara itu, untuk Spesifikasi lainnya ternyata galaxy tab s2 8.0 ini tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya. Seperti menghadirkan prosesor octa-core 1,9GHz, dengan konektivitas LTE, kemampuan memory RAM 3GB, kekuatan kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP dan memori internal berkemampuan 16GB, bisa diekspansi dengan adanya slot Micro SD semakin menambah besar space memory tablet tipis ini. Jika Tab S 8.4 menggunakan Android 4.4 KitKat, maka Tab S2 8.0 menggunakan Android Lollipop, hanya bebrbeda sedikitlah.

Pembeda yang lebih jelas dengan kehadiran tablet Galaxy Tab S2 8.0 dengan generasi pendahulunya ialah terletak pada layarnya yang Masih menggunakan AMOLED, hanya saja Tab S 8.4 mengadopsi layar lebar AMOLED 8,4 inci dengan ketajaman resolusi 2560 x 1600 piksel (aspek rasio 16:10) maka Tab S2 8.0 ini hadir dengan menggunakan layar AMOLED 8 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. Dengan demikian Tab S2 8.0 menggunakan aspek rasio 4:3, seperti Apple iPad. Bagaimana? Tertarik untuk memiliki tablet Paling tipis di dunia ini?…

Mulailah dari sekarang mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran tablet paling tipis sedunia ini dari sekarang siapa tahu bisa dapat harga promonya.

Read : Google Luncurkan Android One 4G Pertama Di Turki