SEPATU ARL

7911

SEPATU ARL BY HARDWARE

Sepatu Arl By Harware Footwae

Sepatu Arl adalah sepatu yang saat ini merupakan model dan Merk sepatu yang memang sedang lagi naik daun atau bisa di bilang trendsnya model sepatu, sepatu satu ini adalah hasil produksi dari perusahaan sepatu milik Ariel Vokalis Band Noah, sejak pertama di luncurkannya model sepatu Arl ini sudah disambut sangat meriah sekali oleh para fans Ariel vokalis band peterpan yang sekarang berganti Band Noah, peluncuran model sepatu ini di adakan tepat pada hari jum’at – 28 – 12 – 2012 lalu yang beralamatkan jl. Dago Nomer 94 Bandung,Jawa barat. Alamat ini juga merupakan sekaligus sebagai alamat berdirinya toko penjualan sepatu Ariel dengan merek Sepatu Arl Shoes By Hardware tersebut.

Ketika di acara launching Sepatu Arl by hardware ini ariel sendiri mengatakan bahwa dirinya memang sudah lama ingin bisa memiliki usaha dalam bidang sepatu, ide untuk punya usaha sepatu tersebut ia katakan bermula ketika suatu hari ariel dan teman – temannya sedang asik nongkrong bareng, pada saat itu ariel mengemukakan bahwa dirinya ingin membangun usaha dalam bidang sepatu, ternya ide dirinya tersebut mendapatkan respon positive dari teman – temannya waktu itu, dan pada akhirnya setelah membentuk system dan juga memikirkan banyak hal tentang bagaimana caranya bisa terbentuk nyata ariel memutuskan untuk memproduksi sepatu dengan merk Sepatu Arl shoes By hardware.

Dalam pembentukan dan proses perencanaan punya usaha sepatu Arl ariel sendiri juga mengaku bahwa dirinya menghabiskan waktu kurang lebih selama dua tahun baru bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Dan kita bisa tahu sendiri sekarang sepatu arl produksi ariel noah sangat di minati oleh masyarakat, saya tahu kenapa begitu banyak peminatnya itu karena saya sendiri juga menjalankan usaha sepatu online dan setiap hari banyak sekali sekali yang menyakan sepatu Arl sementara saya belum ada akses untuk bisa menjual sepatu Arl By Hardware.

Ariel Noah Melakukan Pengujian Kualitas Sepatu Arl pada 5 negara

Ternyata sepatu Arl bukan sembarangan di launchingkan lho, melainkan terlebih dahulu dilakukan pengjian kualitas oleh ariel di gunakan untuk berkeliling di 5 negara tepat waktu itu berbarengan dengan waktu konser 5 negara Band Noah. Pengujian sepatu arl waktu itu pertama ariel ingin tahu bagaimana kenyamanan di telapak kaki dan kenyamannya membungkus kaki, “saya pernah pake konser sekaligus tur pada 5 negara ternyata lumayan lama dan nyaman di kaki, kan perkiraannya kalau sampai di jakarta sedah nggak bisa di pake lagi itu artinya kualitasnya belum lulus tes” ujar ariel pada waktu acara launching Arl shoes by harward. Pengujian sepatu arl ternyata berhasil memuaskan dan mampu memberikan keyakinan pada ariel untuk melanjutkan produksi lebih besar sepatu Arl.

sepatu Arl pada awal mulanya hanya di produksi dengan bentuk casual untuk pria saja dengan model flip, debut dan coda. Karena memang selain figurannya sebagai seorang artis papan atas tentunya juga sepatu Arl akan menjadi sangat mudah di kenal dan banyak di minati, pada waktu launching saja para fans Ariel berebutan untuk membeli, terlebih waktu itu Ariel menyediakan pada 50 pembeli pertama akan mendapatkan tanda tangannya langsung dan bisa photo bareng. Ariel juga mengatakan bahwa sepatu Arl akan di produksi untuk model wanita juga, tentunya saat ini sudah di luncurkan untuk sepatu Arl yang model wanita.

Bahan pembuatan Sepatu arl awalnya di produksi menggunakan bahan canvas dan kulit tapi sekarang untuk yang model Arl By Hardware premium sudah ada yang berbahan kulit sapi asli padabagian upper serta goat skin pada bagian linningnya. Sedangkan untuk kisaran harganya ariel meletakan berkisar antara 300 ribu – 800 ribu pada waktu itu. Dan tentunya kita tidak bisa memukul rata harga waktu itu dan sekarang. Meskipun harganya lumayan tinggi tapi para peminat sepatu Arl selalu banyak bahkan bertambah.

hikmah dari perjalanan Ariel dengan Sepatu Arl nya adalah memang sebaiknya kita jangan hanya mengandalkan pendapatan dari kerja sebagai artis atau satu pekerjaan saja, kedua untuk membangun usaha di perlukan waktu lama untuk menapai kesuksesan, seperti ariel untuk membangunnya membutuhkan waktu 2 tahun baru di mulai produksi sepatu Arl.

Demikian tulisan info Seputar sepatu Arl ini, semoga bermanfaat.

Other Post : Peluang Usaha Sampingan Untuk Mahasiswa