Ternyata Sepatu High Heels Pemicu Wanita Sulit Orgasme

5664

Sepatu Hing Heels

Bahaya Memakai Sepatu High Heels Bagi wanita

Sepatu High Heels setiap wanita tentunya sudah sangat kenal dan akrab sekali dengan merk sepatu wanita model ini, bahkan sudah sangat banyak kita jumpai wanita yang memakai High Heels.

Memakai sepatu Hihg Heels model sepatu tinggi wanita ini sangat trends di dunia fashion wanita, entah apa alasannya Kaum hawa suka menegenakan sepatu tinggi wanita ini hanya mereka yang tau. Hehe..

Sepatu wanita model ini juga meskipun sudah akrab pada kaum wanita, sering menimbulkan keluhan dari kaum wanita ketika mengenakan high heels ini, umumnya mereka mengeluhkan sakit pada bagian tumit mereka,pegal di pergelangan atau juga menyebabkan terasa sakit pada bagian telapak kaki, hal ini terjadi setelah mereka mengenakan model sepatu terkenal ini.

Bahaya Sepatu High Heels

Ini Bahayanya Wanita Mengenakan High Heels :

Tahukah Anda Sobat Wanita Bahwa mengenakan High Heels ternya baru – baru ini berdasarkan hasil penelitian atau study khusus oleh Ahli Aurologi Asal Italia, yaitu Dr Maria Cerruto ternya menimbulkan dampak pada otot – otot pinggul yang menjadi kuat dan ini berakibat menjadikan anda kesulitan untuk mengalami Orgasme

Dr Maria Cerruto juga menemukan fakta bahwasanya wanita yang memegang atau terbiasa membentuk kakinya pada kemiringan 15 derajat dari tanah atau sekita 2 Inc dari bagian tumit merupakan postur tubuh yang baik dari pada mengenakan sepatu hak datar. Cerruto juga mengungkapkan lebih lanjut, bahwa kondisi otot panggul yang berada pada posisi optimal akan memperkuat wanita mendapatkan Orgasme saat terlibat rangsangan.

Masih Belum selesai disini sobat wanita…

Ternyata berdasarkan hasil dari temuan studi Cerruto untuk High heels tersebut juga tidak menyarankan bahwa stiletto adalah pilihan alas kaki yang baik demi memperbaiki fungsi panggul kaum wanita pada umumnya.

Masih berkenaan dengan High Heels, pendapat dari cerruto di atas juga di setujui oleh pakar lainya. Sepatu tinggi wanita dengan model memiliki lengkungan runcing serta lancip akan memberi pengaruh saat Anda berjalan ketika mengenakan high heels tersebut, karena otot panggul akan terbentuk menjadi miring yang berakhir pada kekebalan merasakan rangsangan, apalagi orgasme.

Sementara dalam perhitungan angka untuk organisme seseorang biasanya berada dalam kisaran angka antara NOL sampai 60. Sementara ketika anda Mengenakan sepatu berhak tinggi akan membuat Anda berada pada angka 55. Menurut penjelasan dari Dr Eden Fromberg dari Soho OBGY, tubuh dan otot pinggul wanita akan menyesuaikan keadaan dan kondisi ini apabila terus berlangsung secara rutin danterus menerus mengenakan High Heels.

Dalam Hal ini juga Dr Eden Fromberg menyarankan kepada kaum wanita supaya mengenakan sepatu wedges atau sepatu tinggi wanita dengan ukuran maksimal 5 cm dan mengenakannya tidak setiap hari, demi kesehetan system Orgasme wanita berada pada titik normal.

Itulah sobat wanita seputar bahaya mengenakan Sepatu tinggi wanita atau High Heels, tulisan ini bukan rekayasa dari penulis melainkan berdasarkan dari sumber informasi yang kami baca di detik Healht yang membahas tentang bahaya bagi wanita mengenakan Sepatu High heels.

Sepatu High Heels

Anda juga bisa Membaca Bahaya mengenakan Sepatu High Heels Pada Situ Versi Bahasa inggris di Link : http://www.trendhunter.com/trends/fashionable-high-heels

Demi Kebaikan sempatkan untuk anda membagikan artikel ini kemedia social milik anda agar sahabat anda lainnya bisa mendapatkan informasi kesehatan seputar bahaya Sepatu High Heels Ini, semoga bermanfaat.

Other Post : Sepatu ARL