Sepucuk Surat Dari Seorang Ibu Untuk Anaknya Bikin Nangis

3257

Sepucuk Surat dari Seorang Ibu Untuk anaknya Sebagi bahan Renungan

Inilah sepucuk surat dari seorang ibu untuk anaknya yang kini mulai lalai dengan kewajibannya berbakti kepada kedua orang tuanya, terutama kepada Ibundanya tercinta.

Sepucuk surat yang ditulis oleh sosok ibu yang hatinyaterluka dan merana karena sang buah hati yang selama ini ia banggakan dan besarkan dengan peluh keringat penuh dengan kasih sayang yang tulus tak lagi mau menampakan wajahnya setelah menikah.

Surat yang berisi jeritan hati seorang ibu yang rindu pada anak semata wayangnya, Anak yang ia selalu do’akan agar menjadi sosok penerus kebaikan dunianya untuk menyelamatkan dirinya kelak di akhirat.

Suara hati yang dituangkan dalam bentuk sepucuk surat yang ditulis dengan linangan air mata kesedihan bercampur rindu menantikan kehadiran anaknya…

Siapa pun kita, Raja, pejabat, konglomerat dan lainnya, hari ini setelah mendengarkan jeritan hati seorang ibu melalui sepucuk surat dalam video ini, Segeralah berbenah diri dan luruskan hati kita… Segeralah menghubungi orang tua anda jika mereka masih ada di dunia ini, dan jika mereka telah tiada, segeralah tadahkan tangan memohon kepada Allah ampunan dan rahmat untuk mereka berdua yang telah luar biasa jasanya untuk mendidik dan menjadikan kita sebagai manusia yang penuh manfaat bagi sesama.

Ingatlah… Ingatlah saudara/i ku yang tercinta karena Allah ta’ala…

Kita tidak akan pernah bisa menjadi seperti sekarang ini tanpa mereka berdua yang telah bersusah payah dengan peluh keringat dan bercucuran air mata memperjuangkan nasib kita hari ini.

Mereka, kedua orang tua kita rela menunda waktu makan, rela menahan lapar dan tersenyum dibalik kesedihan di hadapan kita hanya agar kita anak-anaknya bisa bahagia dan hidup menjadi tumbuh dewasa serta bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan agama ini.

Sehebat apapun kita, setinggi apapun jabatan kita, sebanyak apapun harta yang telah kita kumpulkan, jika hati orang tua kita terluka dan merana karena kedurhakaan kita terhadap mereka, maka semua kemegahan dan kemewahan serta pangkat dan jabatan yang kita punya sama sekali tidak akan ada nilainya.

Bukankah kita tahu bahwa, Ridho Allah berada pada Ridho kedua orang tua Kita, Murka Allah juga tergantung pada Murka kedua orang tua kita.

Sepucuk surat dari seorang ibu untuk anaknya ini, hendaklah dijadikan bahan renungan bagi kita atau malah sebaliknya selama ini telah berhasil membuat orang tua kita bahagia dan bangga, apakah selama ini kita telah melukai hati mereka sehingga meneteskan air mata keduanya.

Dengarkan Juga: Renungan Perjuangan Ayah Bunda yang Akan Membuatmu Menangis

Renungkanlah sahabatku… renungkanlah dengan hati yang terbuka dan lapang dada sepucuk surat dari seorang ibu untuk anaknya ini, Agar hatimu kembali basah dengan sentuhan rasa yang menyesal jika selama ini kita termasuk anak yang telah membuat orang tua kita terluka dan merana.