Setelah iPhone 6, Apple Akan Luncurkan iPad Terbaru, Kapan?

1975

Iphone 6 dan Perusahaan Apple

Menyusu iPhone 6 akan di luncurkan produk iPad Terbaru dari Apple.

Iphone 6 yang belum lama ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat dunia dan berhasil mengantarkan perusahaan Apple mendapatkan penilaian sukses karena berhasilkan meluncurkan Iphone 6, kini di isukan dalam waktu dekat ini Apple kembali akan meluncurkan produk Ipad Terbaru.

Menanggapi isu menyusulnya iPad Setelah iPhone 6 yang semakin hari tersebar luas, Apple sendiri terkesan cuek dengan rumor yang beredar tersebut. Mereka dari pihak Apple tidak memberikan tanggapan apa pun atas pemberitaan yang telah beredar. Namun demikian, baru-baru ini Apple akhirnya menyebarkan undangan sebuah acara pada bulan ini. Apakah Apple akan memperkenalkan tablet terbaru tersebut?..kita tunggu saja apa yang akan terjadi.

Perusahaan Apple telah mengirim undangan kepada sejumlah media. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu mengundang media untuk menghadiri sebuah acara yang akan digelar di kantor pusatnya di Cupertino, California seperti yang dirilis oleh Business Insider, Kamis (9/10/2014). Acara pertemuan itu akan digelar pada 16 Oktober dan dimulai pukul 10 pagi, waktu setempat, mendatang.

Sebenarnya isu mengenai akan di luncurkannya produk terbaru dari perusahaan aplle sudah lama beredar di kalangan masyarakat luas dimana tempat perusaan ini berpusat, terkhusus di Amerika Serikat. Produk yang di isukan akan di luncurkan berupa ipad dan iMac.

Hal ini sebagaimana di katakan oleh John Paczkowski dari Re/code melaporkan bahwa Apple akan memperkenalkan versi terbaru iPad Air. Selain itu, Apple dalam acara yang sama juga dilaporkan akan mengumumkan waktu perilisan final OS X Yosemite. Perkataan John inilah yang semakin menjadikan isu tersebut bertambah genjar.

Meskipun demikian Pihak Apple sendiri dengan adanya laporan – laporan tersebut tetap bersikap dingin dan sepi, bahkan tidak pernah menanggapi tentang isu hangat tersebut, sampai akhirnya mereka menyebarkan undangan kepada awak media untuk mengikuti pertemuan pada tanggal 16 oktober nanti waktu setempat.

Menanggapi isu dan tersebarnya undangan dari perusahaan Apple Semua masih bersifat spekulatif. Karena itu, kita harus menunggu sampai 16 Oktober untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang akan diumumkan oleh Apple hari itu, apakah memang benar seperti isu menyusul Iphone 6 akan di luncurkan produk ipad terbaru ataukah tidak. ( M.T ) – source : iBerita_Com

See Also :
Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Iphone 6
Cara Update IOS 8 Di Iphone