Setuju Nggak Kalo Cinta Itu Kaya ‘Kentut’?

1187

Cinta Itu Kayak Kentut

Jatuh cinta, Siapa sih yang nggak pernah ngerasain ini? Rasanya kaya ada taman bunga tiba-tiba tumbuh dari dalam hati. Kaya orang gila karena bisa senyum-senyum sendiri. Nggak bisa fokus karena kangen sama si ‘doi’. Ciye ciye yang lagi jatuh cinta.

Tapi udah berani belum nembak si ‘doi’? Hahaha nyatain cinta emang susah susah gampang ya. Kalo inget pepatah, Cinta itu ya kaya ‘kentut’. Mau ditahan susah, tapi mau dikeluarin juga malu-malu gimana gitu. Setuju nggak?

Bukan cuma soal keberanian

Buat nyatain cinta ke si ‘doi’ kamu harus tau nih waktu yang tepat buat nembak. Jadi bukan soal keberanian doang, tapi juga waktu yang harus diperhatiin lebih baik. Perlahan tapi pasti itu jawabannya. Kasih kode-kode dulu, biar dia bisa tau kalo kamu suka sama dia, supaya nanti dia nggak akan kaget saat kamu tembak.

Jangan lama-lama

Kalo kamu liat dia udah siap, kamu harus cepet-cepet tembak dia. Jadi jangan buru-buru, tapi jangan lama-lama juga, kasian dia nanti capek karena harus nunggu lama. Jangan sampe dia merasa di php-in sama kamu. Kalo udah gini, kamu terpaksa nunggu momen atau waktu yang tepat lagi buat nembak dia.

Baca Juga: Tanda-Tanda Pria Mulai Bosan dengan Gebetan, Pacarnya

Kasih terus perhatian kamu ke dia, mulai dari hal-hal yang kecil aja. Tips ini supaya dia lebih terpikat lagi sama kamu.

Jangan takut di tolak

Kamu harus siapin diri mateng-mateng buat nembak dia. Harus siap juga sama jawaban dia nanti. Inget, kalo ditolak, ya gapapa, yang penting kamu udah jujur sama dia, kamu udah berani nyatain cinta sama dia. Kamu juga kok yang nanti ngerasa lega sendiri. Dan satu lagi, yaitu jangan malu, ini yang ngebuat kamu keliatan gerogi saat nembak dia. Gebetan kamu, pasti mau punya pasangan yang pemberani, bukan yang penakut.

Balik lagi ke ‘kentut’. Haha sekarang setuju kan kalo cinta itu kaya ‘kentut’?

Jadi mendingan sekarang kamu keluarin. Utarakan dengan jujur haha nanti kamu yang ngerasa lega sendiri kok. Good luck!

Penulis: Ryhat Trisde Pandora
Twitter: @ryhaaat
Facebook: facebook.com/rihat.p

Baca Juga: 5 Tips Agar Selalu Berpikir Positif dalam situasi Negatif