Siapkan Diri! Menghadapi 10 Profesi Yang Sulit Di Jangkau Berikut

2798

Daftar Pekerjaan Yang Terkesan Sulit Di Jangkau

Profesi Yang Sulit Di Jangkau
LebahMaster.Com – Profesi yang sulit di jangkau berikut ini walaupun kami harus menghadirkannya disini untuk anda semua semoga tidak menjadikan mental sukses anda menjadi kendor dalam meraih profesi yang anda cita – cita terlebih jika impian karir tersebut masuk dalam kategori yang akan kami sebutkan nanti untuk anda.

Membahas mengenai profesi yang sulit di jangkau terkadang bukan semata – mata karena disebabkan ketidak mampuan diri anda sendiri, melainkan di karenakan persaingan dari para pencari kerja yang begitu banyak sehingga pihak penyedia pekerjaan tersebutpun terkadang kewalahan dalam menyeleksi peserta yang mendaftar untuk kategori pekerjaan yang terbilang sulit di jangkau.

Kita akan mengajak anda mengetahui isi kutipan pada laman Business Insider, Jumat (6/12/2013) lalu, bahwasanya persaingan pencari kerja termasuk hal wajar, bahkan saat ini kita bisa melihat betapa persaingan itu sudah sangat terbuka secara terang – terangan sekali.

Memang, sejumlah industri seperti dunia hiburan dan olahraga menawarkan pekerjaan menarik dengan bayaran yang tinggi. Sayangnya, untuk memperoleh pekerjaan di bidang tersebut, Anda harus berupaya keras karena tingkat persaingannya yang sangat tinggi.

Kita merujuk pada laporan dari basis data Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat (AS) dalam Occupational Information Network (OINET), tingkat persaingan sejumlah pekerjaan diukur dengan menggunakan skala 0-100 sehingga menghasilkan data berikut ini yang masuk dalam kategori jenis profesi atau pekerjaan yang terbilang sulit di jangkau.

Hasilnya, berikut 10 pekerjaan yang paling sulit diraih:

1. Koreografer
Koreografer merupakan salah satu profesi yang terbilang memiliki Tingkat persaingan tinggi yang mencapai : 96 persen dan tertinggi persaigannya.

2. Penulis sajak dan puisi
Profesi sebagai penulis sajak dan puisi memiliki Tingkat persaingan: 95 %

3. Atlet
Atlet juga memiliki persaingan yang sangat besar terutama saat ini sangat banyak sekali yang memimpikan diri bisa menjadi atlet dengan bayaran termahal, Tingkat persaingan profesi sebagai atlet : 94 %

4. Agen penjualan sektor komoditas
Profesi sebagai agen penjualan sector komoditas memiliki Tingkat persaingan: 93 %

5. Teknisi
Pekerjaan sebagai tekhnisi memiliki Tingkat persaingan: 89 %

6. Makeup Artis
Makeup artis merupakan profesi yang juga terbilang elit ini ternyata juga banyak persaingannya – Tingkat persaingan: 88 %

7. profesi sebagai Pengarang lagu dan musik
Pengarang lagu dan music memang selain harus memiliki keahlian khusus , walaupun demikian memiliki Tingkat persaingan yang cukup besar sekitar : 88 %

8. Profesi sebagai Sales penjualan real estate
Profesi langka dan lumayan sulit di jangkau ini memiliki Tingkat persaingan: 88 %

9. Profesi sebagai Pelatih dan pemandu Atlet
Profesi keren ini memiliki Tingkat persaingan: 87%

10. Profesi sebagai Manajer selebriti dan atlet
Menjadi seorang pelatih atau manager selebriti dan atlet memiliki Tingkat persaingan: 85 %

Itulah sahabat lebah master semua diantara 10 profesi yang sulit dijangkau pada zaman sekarang, sekali lagi kamu berharap dengan adanya postingan ini sobat semua sebaiknya jika berkeinginan untuk masuk berkecimpung kedalam profesi ini, mulailah dari hari ini meningkatkan skill atau kelebihan anda sehingga bisa membuktikan kepada dunia bahwa anda pantas masuk dalam profesi yang terbilang sulit di jangkau ini. Salam sukses.

Baca :

Inilah 6 Jenis Pekerjaan Yang Hampir Punah