Sleeper Bus Kini Hadir Di Indonesia, Perjalanan Jadi begitu Nyaman

935

Sleeper Bus Pertama Indonesia, Bisa Tidur Sepuasnya Sampai Tiba Tujuan

Sleeper Bus pertama Indonesia PO Brilian

Kalian sudah tahu belum apa itu Sleeper Bus? Dari asal katanya sudah bisa tebak sleeper bus itu apa. Sederhananya adalah bus yang bisa digunakan untuk tidur. Jadi di dalam Sleeper Bus ini anda akan dimanjakan oleh fasilitas yang lengkap. Jadi Sleeper Bus ini adalah Bus dengan fasilitas First Class untuk kendaraan dengan rute jalur darat.

Sleeper Bus sudah banyak digunakan sebagai mode transportasi yang sangat nyaman di berbagai Negara. Bahkan tak jarang banyak para artis yang menempuh perjalana dengan rute jalur darat memilih sleeper bus sebagai kendaraan mereka agar semua bisa merasa nyaman di dalam perjalanan.

Fasilitas yang ada di dalam sleeper bus ini sangat lengkap. Mulai dari tempat tidur berukuran 100x200cm, ruang ber AC, DVD, LCD layar lebar, dapur, Lounge dan sangat memungkinkan untuk penumpang agar bisa menikmati perjalanan dengan sangat nyaman. Penumpang bisa makan, santai bahkan tidur dengan nyaman di atas kasur selama perjalanan.

Pertengahan tahun ini PO Brilian memberanikan diri untuk menjadi operator bus pertama yang memakai sleeper bus ini di Indonesia. Rute yang dilalui saat ini baru Jakarta – Purwokerto – Purbalingga. Dan ke depan sleeper bus ini sepertinya akan menjadi mode transportasi yang akan dipilih karena kenyamanan fasilitas yang dimilikinya.

Untuk harga, anda harus merogoh kocek lebih dalam karena memang fasilitas yang diberikan bukanlah fasilitas standart dan biasa melainkan fasilitas First Class layaknya pesawat first class. Jadi siapkan dulu ya uangnya agar nanti anda tidak kaget.

Sleeper Bus PO Brilian Jakarta Purwokerto Wonosobo
Suasana didalam Sleeper bus yang Begitu Nyaman

Kapasitas dari Bis keluaran PO BRILIAN yang hadir di Indonesia ini Per satu buah busnya hanya mampu menampung 18 – 20 penumpang saja. Buat anda yang penasaran dan ingin tahu seperti apa sensasi naik sleeper bus ini maka anda bisa mencobanya langsung. Bisa dari Jakarta, Purwokerto maupun Purbalingga.

Saat ini memang baru rute itu saja yang dilayani akan tetapi ke depan masih sangat besar kemungkinan bagi sleeper bus ini untuk membuka rute – rute lainnya terutama ke kota – kota besar seperti Jogja, Bandung, Semarang, Bogor, Solo dan kota besar lainnya yang ada di Indonesia.

Apakah Bis yang bisa membuat penumpang santai dan nyaman karena bebas tidur selama perjalanan ini akan tersedia juga untuk rute perjalanannya di seluruh antar kota di indonesia, Kita tunggu saja perkembang berikutnya dan semoga bisa segera merata disetiap kota dan sampai juga ke wilayah kita masing – masing.

Baca Juga: Kereta Api Rasa Eksekutif Jalur Surabaya-Jakarta Uji Kelayakan