Smartphone Nexus 5X Keluaran Google, Ini Harga Jualnya

1489

Harga Smartphone Nexus 5X keluaran

Nexus 5X

Nexus 5x Google, belum lama ini google telah mengabarkan kalau mereka akan meluncurkan produk berbasis Smartphone atau android Nexus, sejak pertama beredar video review dan panampakan android versi tablet pertama google tersebut antusias para pecinta android sangatlah besar menyambaut kedatangan produk terbaru google ini, bahkan tak sedikit yang yang tidak bersabar menanti tanggal peluncuran dan kabar harga nexus keluaran google tersebut.

Seperti yang dikutip dari Ubergizmo, jumat (4/9/2015) dari satu dan dua ponsel android nexus keluaran google menurut rumor yang beredar akan dirilis akhir September nanti diberi nama Nexus 5X, ponsel yang juga dibuat oleh Perusahaan LG ini pemilik layar lebar 5,2 Inc mungkin akan lebih Mahal dijualnya.

Dari laman Ubergizmo, Jumat (4/9/2015), disana mengabarkan terkait harga Nexus 5X akan dijual dengan harga USD 399 untuk versi 16 GB dan USD 449 untuk 32 GB. Terlihat Harga ini lebih mahal USD 50 ketika Google merilis Nexus 5 yang pertama pada tahun 2013 lalu.

Dari sekian banyak rumor yang beredar banyak yang menyebutkan bahwa Nexus 5X ini memiliki Sensor sidik jari pada bagian belakang ponselnya, terdapat Dual LED Flash Juga. Kelebihan dari Kehadiran sensor sidik jari ini akan mendukung keberadaan Android Pay, yang akan dihadirkan pada Android 6.0 Marshmallow.

Terkait Prosesor, Android nexus 5X buatan LG ini akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 808 dengan RAM 3 GB. Juga hadir dengan Sensor belakang 13 MegaPixel IMX 278 yang dibuat Oleh Sony.

Diantara produk yang telah dikenalkan oleh google : Android marshmallow, Android M yang pernah dikenalkan oleh google pada I/O 2015 Mei yang lalu. Kemudian dalam waktu dekat ini akan kembali diluncurkan Nexus 5X serta Tablet Nexus yang diproduksi Oleh Huawei dan ini sepertinya akan menjadi dua perangkat pertama Yang dibekali dengan system OS Android terbaru.

Kabar peluncuran Ponsel Android Nexus 5X ini akan diselenggarakan di San Francisco, Amerika Serikat pada Akhir September mendatang ( 29/2015).

Siapkan Budjet terlebih dahulu ya untuk menyambut kehadiran Nexus 5x Ini.